Tim Relawan JR Saragih Konsolidasi di Sibolga

  • Whatsapp
Ketua Tim Relawan JR Saragih saat menyampaikan arahannya.

SIBOLGA – Tim relawan JR Saragih menggelar rapat konsolidasi menyusun strategi dan program untuk memenangkan ‘Bupati Simalungun’ itu sebagai bakal calon Gubernur Sumut pada pilkada serentak 2018 mendatang.

Acaranya dihadiri seratusan tim relawan dari Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), di aula Hotel Dainang Sibolga, Sabtu (17/11/2017).

Bacaan Lainnya

Ketua Tim Relawan JR Saragih Sumut Harmedin Saragih mengajak segenap tim relawan yang hadir untuk merapatkan barisan dan bersama membangun jaringan di setiap tingkatan dimulai dari lingkungan, desa, kelurahan dan kecamatan.

“Dengan semangat baru kita himpun kekuatan dan kebersamaan untuk memenangkan JR Saragih sebagai bakal calon Gubsu pada Pilkada Sumut 2018 nanti. Dalam waktu dekat, kami akan mengajak JR Saragih datang ke sini, kita buat pertemuan lanjutan,” ujar Harmedin Saragih.

 

 

Dia mengaku bangga melihat kekompakan dan partisipasi aktif tim relawan dari Kota Sibolga dan Kabupaten Tapteng. Hal ini dibuktikan tingkat kehadiran yang tinggi, meski waktu yang diberikan kepada relawan yang ada di daerah ini hanya satu minggu.

 

 

Dennis Simalango yang menjadi moderator di acara itu mengimbau peserta rapat untuk memberi saran dan masukan kepada tim relawan Sumut.

“Saran dan masukan dari peserta sangat diharapkan untuk menjadi perhatian dalam rangka memenangkan JR Saragih selaku bakal calon yang kita dukung bersama pada Pilkada Sumut 2018 nanti,” ujarnya.

 

(ril-red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *