Tabrakan Beruntun di Jalan By Pass Kota Padangsidimpuan, Ini Penyebabnya…

  • Whatsapp
Laka Lantas Beruntun di Jalan By Pass Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, Minggu sore, 19 November 2017.

PADANGSIDIMPUAN – Diduga karena mengantuk, Sawal pengemudi mobil dinas Pick Up bernomor  polisi BB 8113 G mengalami tabrakan beruntun di Jalan Padangsidimpuan By Pass, atau di jalan baru dekat Masjid Zainal Abidin Kota Padangsidimpuan, Minggu (19/11/2017) sore. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Pantauan wartawan di lokasi kejadian diawali dari mobil dinas pick up yang datang dari arah Batunadua menabrak dinding kanan mobil Daihatsu Xenia BK 1770 UG yang dikendarai Sahrial yang datang dari arah Palopat Pijorkoling.

Bacaan Lainnya

 

 

Untuk mengelakkan agar mobilnya tidak terguling, Sahrial tancap gas dan pick up yang menabraknya terus meluncur hingga menghantam Honda Jazz BK 1996 QN dikemudikan Dody Syahputra yang berada tepat di belakang Xenia.

Mobil dinas pick up milik Pemkab Tapsel itu terhenti setelah laga kambing dengan Honda Jazz.

Keterangan yang diperoleh  di lokasi, tabrakan terjadi karena pick up yang disebut-sebut milik Dinas Prasarana dan Permukiman Pemkab Tapsel itu keluar jalur hingga menghantam bagian samping Xenia yang datang dari arah berlawanan.

 

 

“Si Syawal pegawai Dinas Perkim Tapsel itu diduga mengantuk. Dia sadar sudah keluar jalur setelah menghantam Xenia,” kata Ridho Wilian, warga yang ditemui di lokasi jalan lurus dan mulus tersebut.

Beberapa saat kemudian petugas Satuan Lalulintas Polres Padangsidimpuan tiba di lokasi. Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), tiga mobil yang tabrakan berikut para sopir dan saksi dibawa ke Mapolres untuk kepentingan penyelidikan hukum.

 

Laporan: Ucok Siregar

Editor: ren

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *