Bupati Tapteng Naikkan Gaji Guru 20 Persen Tahun 2018

  • Whatsapp
Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani bersama guru.

TAPANULI TENGAH – Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani akan menaikkan gaji sekitar 20 persen bagi guru yang non sertifikasi di Kabupaten Tapteng pada tahun 2018 nanti.

Bakhtiar juga mengatakan akan memberikan bonus sebuah sepeda motor dan intensif bagi guru-guru yang bersedia, ataupun yang berminat bertugas di desa terpencil.

Bacaan Lainnya

“Saya pastikan gaji guru yang tidak sertifikasi saya naikkan sekitar 20 persen di tahun 2018 nanti. Dan saya akan berikan sepeda motor, dan intensif bagi guru yang mau bertugas, ataupun mengajar di desa terpencil yang ada di Kabupaten Tapteng,” sebut Bakhtiar dalam sambutannya pada peringatan Hari Guru dan HUT PGRI ke- 72 di Gedung Serba Guna Pandan, Selasa (21/11/2017).

Sebelumnya, Plt Kadis Pendidikan Kabupaten Tapteng, Herman Suwito menyampaikan pelaksanaan kegiatan ini sesuai dengan Pendidikan Nasional, untuk peningkatan profesional guru di Tapteng yang dihadiri peserta Guru SD, SLTP dan SLTA, Kepala Sekolah, KUPT di Kabupaten Tapteng yang dihadiri sebanyak 1200 orang.

“Semoga guru menjadi pengajar mendidik putra-putri Tapteng serta dapat meningkatkan mutu dan Profesionalisme sebagai tenaga pendidik, Selamat Hari Guru Tahun 2017,” ungkapnya.

Peringatan hari Guru tahun 2017 dan HUT ke- 72 pgri membawakan Tema : Membangkitkan Kesadaran Kolektif Guru dan Meningkatkan Mutu Pendidikan yang Berkarakter”.

 

 

Laporan: Firmansyah Simatupang

Editor: ren

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar