MFS Diduga Lecehkan Profesi Wartawan

  • Whatsapp
Ucok Siregar saat memberikan keterangan kepada Sidaknews, rabu (22/11) dan perkataan MFS di Akun Jejaring Sosialnya.

PADANGSIDIMPUAN – Oknum pengurus salah satu partai di Kabupaten Tapanuli Selatan ( Tapsel ) MFS di duga telah melakukan pelecehan dan kepada wartawan salah satu media online melalui jejaring sosial Facebook.

Menurut informasi yang dikumpulkan wartawan Rabu (22/11/2017), wartawan media online Ucok siregar sangat menyayangkan bahasa oknum MFS tersebut yang ditulis melalui akun facebook Faisal mohammad, mengingat bahasa yang disebutkan oleh MFS merasa melecehkan profesi Ucok Siregar sebagai pewarta di media online.

“Saya merasa dilecehkan akan perkataan oknum MFS yang menyebutkan jadi wartawan itu jangan petentengan (sok jago), kasihan kalau jadi orang terkenal tiba-tiba. selain itu MFS juga menyebutkan mungkin wartawan ini baru belajar menulis berita sehingga bisanya hanya menulis berita yang menjolimi, dan MFS juga mengatakan Ucok Siregar tidak tamat sekolah karena tidak ada pekerjaan lagi makanya menulis berita fitnah kepada kita yang berusaha dengan baik-baik . MFS  juga menyebutkan kalau menulis di media online, dirumah pun ada media online,” beber Ucok Siregar.

 

 

Ucok Siregar juga menambahkan, dirinya sangat menyesalkan perkataan dari MFS yang menyarankan saya supaya beralih profesi dari wartawan menjadi toke Cuka (Tuak), atas perkataan MFS tersebut jelas telah merugikan saya sebagai profesi wartawan.

“Dan saya sangat menyesalkan perkataan MFS,” katanya. (tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *