Padangsidimpuan akan “BERES” Bersama M.Isnandar Nasution

  • Whatsapp
Adnan Buyung Lubis Juru Bicara kemenangan M.Isnandar.Nasution.S.Sos.

PADANGSIDIMPUAN – Melalui juru bicaranya, Salah satu Bakal Calon Wali Kota Padangsidimpuan di Pilkada tahun 2018 mendatang, M.Isnandar Nasution yang mengusung slogan “BERES” diyakini mampu menjawab keinginan masyarakat didaerah itu.

Kepada wartawan, Adnan Buyung Lubis juru biacara Isnandar, Selasa, (21/11/2017) menyebutkan bahwa slogan “BERES” (Berbudaya, Religius dan Sejahtera) dinilai sebagai salah satu upaya untuk meraih simpati masyarakat Kota Padangsidimpuan.

Bacaan Lainnya

“Slogan itu sangat sesuai dengan keadaan di Kota Padangsidimpuan. Visi misi kita itu awalnya kan Religius, Berbudaya dan Sejahtera. Sekarang kita rubah, dengan di awali berbudaya. Dimana budaya kita di Kota Padangsidimpuan ini di kenal dengan budaya Dalihan Natolu. Di mana Konsep budaya Dalihan Natolu tercermin tidak melihat dari Agama apa kita, dari Suku mana kita. Dari Dalihan Natolu ini kita kan bersangkut paut semuanya. Konsep Budaya Dalihan Natolu inilah yang harus kita tanamkam kepada generasi kita. Dengan Budaya Dalihan Natolu juga akan timbul sifat saling tolong menolong dan rasa kebersamaan untuk membangun Kota Padangsidimpuan yang hidrogen ini,” kata Adnan mengawali keterangannya.

Adnan kemudian menyebutkan, bahwa pengertian religius itu merupakan sebagai sebagai penopang Agama, untuk membentuk karakter manusia yang berahlakul karimah.

“Inilah yang harus kita tanamkan dalam diri kita maupun pada generasi kita. Kita tahu saat ini krisis moral sangat nampak sekali. Dengan menjungjung tinggi nilai Budaya serta memiliki sifat Religius, pastinya generasi muda kita pun akan selamat dari perbuatan yang tidak kita inginkan. Dalam Agama pun, konsep kehidupan kita dalam segala hal sudah di atur semua, baik agama apapun pasti sudah di atur,” terang Adnan menambahkan.

 

Adnan juga mengungkapkan bahwa program utama dari M.Isnandar.Nasution adalah Pendidikan, Kesejahteraan, dan Lapangan kerja.

“Untuk lapangan kerja, keluarga besar mereka juga telah membuktikan kepada kita bahwa keluarga mereka banyak membuka lapangan kerja. InsyaAllah bila menang, M.Isnandar Nasution juga akan membawa insvestor ke Padangsidimpuan ini,” jelasnya.

 

 

Laporan: Khalid Siregar

Editor: ren

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *