Truk Rusak Diruas Jalan di Jalinsum KM 14 Aek Meranti, Arus Lalu Lintas Macet

  • Whatsapp
Truk tangki pengangkut Bio Solar (warna kuning) yang terhenti diruas jalan akibat mengalami patah As mengakibatkan kemacetan panjang di Jalinsum Sibolga-Tarutung, Rabu, (22/11/2017). foto; DOK.

TAPANULI TENGAH – Kemacetan arus lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Sumatera Sibolga-Tarutung di Aek Meranti, KM 14, Kecamatan Sitahuis, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, Rabu, (22/11/2017) pagi.

Penyebabnya, satu unit truk pengangkut 30 ton Bio Solar datang dari arah Kabupaten Tapanuli Utara mengalami patah as, dan terhenti di ruas jalan.

Bacaan Lainnya

 

 

Akibatnya, truk-truk berbadan besar dari dua arah tidak bisa melintas.

“Kejadiannya pagi tadi. Truk tersebut mengalami kerusakan dan terhenti diruas jalan,” kata Kasat Lantas Polres Tapteng, AKP Husni Yusuf menjawab Smart News Tapanuli, Rabu, (22/11/2017) siang melalui selulernya.

 

Husni Yusuf mengatakan, hanya kenderaan roda dua dan empat yang dapat melintas dari lokasi kejadian. “Saat ini anggota masih dilapangan mengatur arus lalu lintas,” ujarnya.

 

 

Dia menjelaskan, upaya evakuasi truk yang terhenti diruas jalan itu sedang diupayakan untuk mendatangkan derek. “Upaya yang kita lakukan untuk mengevakuasi truk tersebut adalah berupaya mendatangkan derek,” tambahnya. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *