Arus Lalin di Aek Meranti KM 14 Sitahuis Sudah Lancar

  • Whatsapp
Truk tangki pengangkut Bio Solar (warna kuning) yang terhenti diruas jalan akibat mengalami patah As mengakibatkan kemacetan panjang di Jalinsum Sibolga-Tarutung, Rabu, (22/11/2017). foto; DOK.

TAPANULI TENGAH – Arus Lalu lintas di KM 14 Dusun Aek Meranti, Desa Rampa, Kecamatan Sitahuis, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, sudah normal.

Truk tangki pengangkut 30 Ton Bio Solar dari Medan pemicu terjadinya kemacetan karena mengalami patah As sudah diperbaiki.

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas Polres Tapteng AKP Husni Yusuf kepada wartawan, Kamis, (23/11/2017) sore menjelaskan, sekitar pukul 10.30 WIB, arus lalu lintas sudah normal.

” Truk tangki pengangkut Bio Solar itu sudah diperbaiki pada bagian AS yang patah, dan arus lalu lintas pun sudah normal, tak ada lagi hambatan dilokasi,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, truk tangki yang datang dari arah Kabupaten Tapanuli Utara tersebut mengalami patah As di ruas jalan mengakibatkan terganggunya arus lalu lintas berjam-jam dari dua arah pada Rabu, (22/11/2017) siang. Kemacetan kembali terjadi pada Rabu malam akibat sejumlah truk berusaha melaju dari sisi truk yang rusak diruas jalan hingga masuk beram jalan. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *