Begini Kronologi Warga Kesetrum di Billboard di Kawasan Stadion Horas Sibolga

  • Whatsapp
Korban kesetrum dievakuasi dari bill board dikawasan stadion horas sibolga. Foto: istimewa.

SIBOLGA – Korban yang kesetrum di Billboard di kawasan Stadion Horas Sibolga di Jalan Suprapto, depan Makorem 023/KS, Kamis, (23/11/2017) sore sekitar pukul 17.30 WIB.

Awak media yang menghimpun informasi dilokasi kejadian menyebutkan, korban yang belum diketahui identitasnya itu naik ke atas Billboard untuk memasang kabel dan lampu penerangan. Namun, seketika terdengar suara percikan api, dan lelaki itu kesetrum.

Bacaan Lainnya

Sumber menyebut, korban naik ke atas Billboard disaat sedang hujan gerimis.

“Sekitar jam lima kurang lah dia naik, ketika itu hujan gerimis, kalau kami lihat dia hendak memasang lampu karena kami melihat dia bawa kabel dan lampu,” ujar seorang sumber dilokasi kepada wartawan.

Katanya, setelah terdengar suara percikan, lalu melihat laki-laki itu terbakar dan terjatuh dengan kepala dibawah dan kaki menyangkut di diantara tiang-tiang Billboard tersebut.

“Sempat terbakar dia, bajunya itu (sambil menunjuk pakaian yang terbakar) dan tidak berapa lama ada temannya yang meminta bantuan kepada petugas piket di Korem. Untung cepat dapat dan petugas jaga dari Korem langsung menolong korban,” imbuhnya.

Sementara dilokasi kejadian, dua orang petugas jaga Korem 023/KS langsung melakukan pertolongan dengan cara memanjat. Butuh waktu lebih kurang 15 menit untuk mengevakuasi korban hingga dibawa ke rumah sakit terdekat.

Dilokasi kejadian, keberadaan Billboard hampir mendekati kabel listrik tegangan tinggi. Belum diperoleh informasi, siapa pihak yang bertanggungjawab atas insiden itu. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *