Danrem 023/KS: Terimakasih, Peresmian Terminal Internasional Bandara Silangit Berjalan Aman dan Lancar

  • Whatsapp
Danrem 023/KS Kolonel Inf Donni Hutabarat turut mendampingi Presiden RI Jokowi pada peresmian Terminal Internasional Bandara Silangit, Jumat, 24 November 2017 lalu. Foto: Dok/SNT.

TAPANULI UTARA – Danrem 023/KS Kolonel Inf Donni Hutabarat menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupten Tapanuli Utara terkait kunjungan Presiden RI Joko Widodo dalam rangka peresmian Terminal Internasional Bandara Silangit, (24/11/2017) yang berjalan dengan lancar dan aman.

Ungkapan terimakasih juga disampaikan oleh Danrem 023/KS kepada seluruh Satuan Tugas (Satgas) yang terlibat dalam pengamanan kunjungan Presiden Jokowi, ke Bandara itu.

Bacaan Lainnya

“Terimakasih kepada seluruh anggota Satgas PAM VVIP (TNI-Polri), juga kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Tapanuli Utara yang telah tercipta kekondusifan selama kunjungan Presiden Jokowi pada peresmian Terminal Internasional Bandara Silangit di Siborong-Borong,” kata Danrem 023/KS melalui Kepala Seksi Operasi Korem 023/KS, Letkol Inf TPL Tampubolon, pada saat berlangsungnya kaji ulang pengamanan dilapangan parkir Bandara Silangit, (24/11/2017) pukul 17.00 WIB.

Danrem 023/KS menerangkan, kesuksesan pengamanan kunjungan Presiden tidak terlepas dari terjalinnya kerjasama dan koordinasi yang baik dilapangan sesuai fungsi masing-masing.

“Kepada prajurit TNI-Polri dan masyarakat sekalian, saya mohon maaf selama dilapangan saya keras, ini demi kelancaran tugas dan tanggungjawab,” ujar Danrem yang disampaikan melalui Kasi Ops Korem, ditengah-tengah guyuran hujan yang terjadi pada sore itu.

 

Sumber: ril Penrem 023/KS
Editor: ren

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *