Ini Jadwal Natal Oikumene Pemkab Tapteng

  • Whatsapp
Rapat persiapan pelaksanaan Natal Oikumene Tapteng, Jumat, 24 November 2017 dipimpin Wabup Tapteng Darwin Sitompul.

TAPANULI TENGAH – Pemkab Tapteng menggelar rapat persiapan perayaan Natal Oikumene yang dipimpin oleh Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul didampingi Ketua Umum Perayaan Natal Oikumene Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Drs. Antonius Simanjuntak.

Rapat berlangsung di Ruang Rapat Cendrawasih Kantor Bupati Tapanuli Tengah, Jumat (24/11/2017) turut dihadiri oleh Staf Ahli, Asisten, Pimpinan SKPD dan yang mewakili Pendeta/Pastor dan Suster.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Tapteng mengharapkan pelaksanaan Natal Oikumene Tapteng tahun 2017 ini dikemas dengan baik sehingga para perayaan nya nanti kegiatan tersebut sesungguhnya untuk menumbuhkan Iman teristimewa menyambut Kelahiran Yesus Kristus.

“Saya berharap peran aktif seluruh SKPD dan para Camat serta ASN/PNS maupun pemangku kepentingan lainnya apalagi setelah terbentuknya Kepanitiaan Natal Oikumene Tahun 2017, dan dapat bekerja sesuai dengan seksi masing-masing dan seluruh panitia senantiasa berkoordinasi,” sebut Darwin.

Perayaan Natal Kabupaten dan perayaan Natal Oikumene Kecamatan, Pemkab Tapteng akan berbagi tali asih.

“Sehingga mereka juga merasakan makna Indahnya Hari Natal, untuk itu sehubungan dengan pembagian Paket Natal tersebut kami mengharapkan kerjasama dari Pendeta di Kecamatan agar mendata jemaat gereja penerima Paket Natal,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Perayaan Natal Oikumene Tapteng Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Drs. Antonius Simanjuntak mengharapkan kepanitian Natal Oikumene Tapteng Tahun 2017 yang dalam seksi-seksinya berbagi tugas mendukung kesuksesan acara tersebut.

“Natal Oikumene Tahun ini direncanakan antara tanggal 18 atau tanggal 20 Desember yang akan datang,” ucapnya.

Dikatakannya, Perayaan Natal Oikumene dirangkai dengan berbagai kegiatan, diantaranya prosesi atau pawai peserta dari dua puluh kecamatan, Ibadah yang dirangkai dengan penyalaan lilin dan liturgi, persembahan lagu-lagu Pujian dari persembahan Koor Raksasa.

 

Laporan: Firmansyah Simatupang

Editor: ren

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *