Peringatan Hari Guru dan HUT PGRI ke- 72 di SD Negeri 157019

  • Whatsapp
Peringatan Hari Guru dan HUT PGRI ke- 72, tahun 2017, SD Negeri 157019 Pinangsori 12, Kelurahan Pinangbaru, Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah.

TAPANULI TENGAH – Peringatan Hari Guru dan HUT PGRI  ke- 72 dilaksanakan di SD Negeri 157019 Pinangsori 12, Kelurahan Pinangbaru, Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), dengan menggelar upacara.

Leo Tambunan bertindak sebagai pemimpin upacara. Sedangkan Koralus Situmorang, Ani Boru Situmeang dan Heber Sitompul sebagai pengibar bendera.

Bacaan Lainnya

Pembina upacaranya oleh Kepala Sekolah, Abdul Silalahi S.Pd, yang dikuti ratusan murid sekolah tersebut.

Dalam sambutannya, Hotbin Silalahi, S. Pd menyatakan peringatan Hari Guru dan HUT PGRI yang dilaksanakan merupakan momen penting bagi guru, dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi guru-guru.

“Saya merasa bangga dan berterima kasih pada kita yang hadir saat ini, dimana ini merupakan kegiatan yang istimewa bagi kita para guru. Ini merupakan momen penting bagi saya secara pribadi,” kata Abdul Silalahi S.Pd.

Abdul berharap agar semua guru lebih bersemangat dalam membina dan mengajar anak didik.

“Saya hanya berharap bagi kita semua guru-guru yang bertugas di sekolah ini agar lebih semangat lagi dan lebih giat lagi dalam membina dan mengajar anak anak kita di sekolah yang kita cintai ini,” ungkapnya saat memberi kata sambutan setelah membacakan Pidato Kementrian Pendidikan Indonesia, Sabtu, (25/11/2017).

Sejumlah guru di sekolah ini sangat berharap bisa mengemban tugas lebih baik lagi dihari-hari yang akan datang.

“Kita hanya berharap dapat kesehatan, kesabaran dan panjang umur dalam melakukan tugas tugas mengajar ini,” ungkap seorang guru kepada awak media disekolah itu.

 

Laporan: Job Purba

Editor: ren

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *