Rahmansyah Sibarani Terpilih Aklamasi Jadi Ketua DPD KNPI Tapteng, Ini kata Bupati Tapteng…

  • Whatsapp
Pengurus KNPI Tapteng yang baru foto bersama dengan Bupati Tapteng. 

SMARTNEWSTAPANULI.COM, TAPTENG – Rahmansyah Sibarani terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD KNPI Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) periode 2017-2020 dalam Musyawarah Daerah KNPI ke XIII di Pantai Indah Kalangan, Senin (27/11/2017).

Pada kesempatan itu, Rahmansyah Sibarani menyampaikan, agar ke depan, KNPI dan OKP bersama-sama mendukung pembangunan pemerintah Kabupaten Tapteng.

“Ini amanah bagi saya, dan akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya,” ujar Rahmansyah.

Sebelumnya, Ketua KNPI Sumatera Utara, Sugiat Santoso mengharapkan kepengurusan DPD KNPI yang baru dapat meningkatkan kinerja organisasi dan saling menjalin komunikasi yang baik bersama OKP lainnya.

Sementara Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani menyampaikan bahwa tahun 2018 anggaran KNPI akan ditampung di APBD Pemkab Tapteng.

Bupati juga menegaskan bagi pengurus KNPI yang baru agar tidak terlibat dengan narkoba. Menurut Bupati, OKP itu adalah persahabatan dan bukan preman.

“Kita OKP ini tidak ada perbedaan kita, semua sama jangan ada membeda-bedakan,” ungkapnya.

Acara musda dihadiri oleh Bupati Tapteng, Forkopimda, Sekdakab, Ketua DPRD dan anggota DPRD Tapteng serta dihadiri oleh Ketua DPD KNPI Sumut, Ketua IPK Kota Sibolga, mewakili Kapolres Tapteng dan Dandim 0211/TT, serta ratusan pengurus OKP yang ada di Tapanuli Tengah. (Firmansyah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *