Berita Foto: Netizen Keluhkan Kondisi Jalan Sudirman Sibolga

  • Whatsapp
Kondisi Jalan Rusak di Jalan Sudirman, Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Sumut. Foto: Boby Hendra Simanjuntak.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, SIBOLGA – Kota Sibolga sejak Tahun 2015 sampai sekarang sedang giatnya memperbaiki jalan dengan alasan peninggian badan jalan, sampai-sampai yang masih bagus atau yang masih layak pun terpaksa harus di rigid beton dengan alasan peninggian badan jalan.

 

Bacaan Lainnya

 

Sebagai warga saya heran, kenapa ada jalan di jalan Sudirman, kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Sumut, tepatnya lewat TPA (Tempat Pembuangan Akhir), ada jalan yang sudah hampir putus tapi tidak ada perhatian dari Pemerintah.

 

 

Tapi yang membuat saya heran, kenapa DPRD Kota Sibolga terkhusus Komisi yang membidangi jalan tidak ada perhatian melihat jalan ini, padahal ini sebagai jalan alternatif bagi masyarakat.

 

 

Coba kita bayangkan, tak jarang pengendara sepeda motor terpeleset sampai terjatuh dijalan ini apalagi disaat hujan.

 

Kepada Pemerintah Kota Sibolga terkhusus Wali Kota dan Wakil Wali Kota tolong bantu kami yang sangat berharap jalan ini kembali bagus agar kami juga turut menikmati pembangunan.

 

 

Kepada DPRD Kota Sibolga terkhusus Ketua dan Wakil Ketua, tolong bantu kami menyuarakan aspirasi kami, karena kalau bukan saudara sama siapa lagi kami mengadu.

 

Mohon maaf sebelumnya, tulisan saya ini bukan untuk menyinggung pribadi atau instansi tapi hanya sekedar menyuarakan apa yang sebenarnya saya lihat dan saya alami, mudah mudahan ada yang peduli dan menyuarakannya kepada Pemko Sibolga.

 

Penulis: Boby Hendra Simanjuntak/melalui akun Facebook nya/Selasa, 28/ November 2017.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *