Mobil Box Pengangkut Air Mineral Terbalik di Jalinsum Albion Prancis Pinangsori

oleh
Mobil Box Pengangkut Air Mineral Yang Mengalami Kecelakaan di Jalinsum Albion Prancis, Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumut, Selasa, 28 November 2017. Foto: Job Purba/ Smart News Tapanuli.

SMARTNEWSAPANULI.COM, TAPTENG – Mobil Box Pengangkut Air Mineral bernomor polisi BK 8339 MQ terguling di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Albion Prancis, Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut).

Belum diketahui pasti kapan terjadi peristiwa kecelakaan ini.

“Kejadian ini mungkin tadi malam. Cuma karena lokasinya agak dalam, maka ketahuanya pagi tadi,” kata seorang warga yang datang melihat mobil naas itu.

Menurut sumber itu, dilokasi tersebut sering terjadi kecelakaan karena tidak ada pembatas jalan. Sementara, badan jalan memiliki ketinggian disisi kiri dan kanan.

“Sebenarnya lokasi ini sudah sering terjadi kecelakan, karena tidak ada pembatas jalan. Sementara badan jalan ini memiliki ketinggian disisi kiri kanan jalan,” ucap sumber tersebut.

 

Mobil Box Pengangkut Air Mineral Yang Mengalami Kecelakaan di Jalinsum Albion Prancis, Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumut, Menjadi Tontotan Warga Selasa, 28 November 2017. Foto: Job Purba/ Smart News Tapanuli.

 

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan ini. Warga datang silih berganti kelokasi untuk melihat truk naas itu.

Menurut pantauan awak media ini, belum terlihat petugas dari kepolisian dilokasi untuk menangani kecelakaan tersebut.

Keterangan sementara dari beberapa warga di lokasi menyatakan mobil pengangkut air mineral tersebut diperkirakan terjadi Selasa, (28/11/2017) pagi sekitar pukul 08.00 WIB yang datang dari arah Padangsidimpuan menuju kota Sibolga.

 

 

Laporan: Job Purba

Editor: ren

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *