Pembunuhan Sadis di Aek Sulum Tapsel Direkonstruksi, Istri Korban Histeris

  • Whatsapp
Istri almarhum Parlindungan Siregar histeris menyaksikan jalannya rekonstruksi, Selasa, 28 November 2017. Foto/Ucok Siregar/SNT.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, TAPSEL – Kepolisian Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) menggelar rekonstruksi ulang pembunuhan sadis yang terjadi beberapa waktu lalu di Desa Aek Sulum, Kecamatan Sipirok, Tapsel, Selasa (28/11/2017) dimulai sekitar pukul 14.00 WIB. Di Mapolres Tapsel.

Rekonstruksi di hadiri dari pihak Kejaksaan, Pengacara tersangka, dan puluhan keluarga korban juga turut hadir mendampingi Hilmadayanti Harahap istri korban Parlindungan Siregar. Rekonstruksi berjalan dengan lancar meski sempat terhenti akibat hujan.

Bacaan Lainnya

Kasat Reskrim Polres Tapsel AKP Ismawansyah kepada wartawan mengatakan, dalam rekonstruksi tersebut ada 39 adegan yang di peragakan.

“Rekonstruksi sengaja di laksanakan di mapolres Tapsel untuk menjaga terjadi nya hal-hal yang tidak di inginkan,” kata kasat.

 

Suasana Jalannya Rekonstruksi. Foto: Ucok Siregar/SNT.

Pantauan wartawan di sela acara yang sempat terhenti, Hilmadayanti Harahap, istri korban sempat menangis histeris yang membuat situasi sempat haru disaat anak korban Ibrahim Siregar (8) ikut menenangkan ibu nya yang masih terlihat shock dengan kejadian yang menimpa keluarga nya.

Sementara kerabat korban yang tidak mau nama nya di publikasikan berharap agar tersangka di berikan hukum yang setimpal atas perbuatannya.

“Dia telah merebut nyawa ayah cucu kami yang gak tau apa-apa (Sugari dihukum mate doi pade) (Tersangka baik nya di hukum mati),” pungkas nya.

Diberitakan sebelumnya, kasus pembantaian suami-istri terjadi pada hari Rabu (27/9/2017) pagi, di Aek Sulum, Desa Marsada, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel). Korbannya adalah Parlindungan Siregar (31) ditemukan tewas mengenaskan dengan luka bacok yang menganga dari kepala, leher, badan hingga perut di rumahnya.

Sedangkan istrinya Hilmadayanti Harahap (25) kritis. Hilmadayanti mengalami luka bacok di bagian kepala, badan dan tangan.

 

Pelaku pembunuhan. Foto: Ucok Siregar/SNT.

Sementara itu, pelaku Riski Harianto (25) yang berprofesi sebagai sopir truk, warga Janji Raja Samora, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, ditangkap oleh tim Gabungan Satuan Reskrim Polres Tapanuli Selatan pada Kamis, (28/9/2017) lalu dari tempat persembunyiannya di satu bukit di daerah Pulau Bauk, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan.

 

 

Laporan: Ucok Siregar

Editor: ren

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *