Irsan Efendi Nasution Serahkan Berkas Pencalonan ke Kantor KPU

  • Whatsapp
Irsan Efendi Nst.SH bersama Ir.H.Arwin.Siregar.MM sambangi KPU di iringi dengan rebana, untuk Penyerahan syarat dukungan Bakal Pasangan Calon Perseorangan, Selasa(28/11/2017). Foto: Khalid Siregar/SNT.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, PADANGSIDIMPUAN – Salah satu Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan 2018 Irsan Efendi Nasution.SH dan Ir.H.Arwin Siregar MM bersama tim dan relawan serta Organisasi Kepemudaan PC.Pemuda Panca Marga (PPM) menyambangi kantor KPU setempat yang diringi musik rebana. Tujuannya untuk penyerahan berkas sebagai syarat dukungan Bakal Pasangan Calon Perseorangan di Pilkada 2018 nanti.

Rombongan sebelumnya berkumpul di kediaman Bacalon Wali Kota Irsan Efendi Nasution, di Jalan Cut Nyakdin.

Bacaan Lainnya

Ketua Tim Pemenangan yang dijuluki pasangan “Bersinar” itu H.Raja Sahlan dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah bersedia hadir untuk mendampingi Irsan Efendi Nasution dan H.Arwin.Siregar ke kantor KPU.

“Tahapan Pilkada ini masih panjang, serta masih banyak lagi tahapan-tahapan yang harus kita laksanakan. Semoga kita selalu di berikan kesehatan oleh Allah SWT. Kepada saudara-saudariku yang hadir, semoga kita tetap istiqomah untuk mendukung pasangan Irsan Efendi Nasution dan Arwin Siregar, hingga kedua pasangan ini menjadi pemenang dalam Pilkada 2018 nanti,” tegas Raja Sahlan.

Sementara, Irsan Ependi Nasution juga mengucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat yang datang untuk mendampinginya ke kantor KPU. Dia juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Kota Padangsidimpuan yang telah memberikan dukungan luar biasa dalam pencalonannya.

“Kita berkumpul di tempat ini untuk penyerahan berkas syarat Bakal Pasangan Calon Perseorangan ke kantor KPU. Semua dukungan yang di berikan oleh saudara-saudari ku, baik bentuk KTP, surat pernyataan maupun bentuk lain. Ini lah yang akan kita antar ke kantor KPU sebagai salah satu syarat tahapan untuk maju di Pilkada nanti,” terang Irsan.

Menurutnya, bahwa dukungan berbentuk KTP dan surat pernyataan pendukung Irsan Efendi Nasution dan H.Arwin Siregar.MM telah di rekapitulasi Tim Pemenangnya, dan sudah terkumpul 20 ribu lebih berkas dukungan dari masyarakat.

“Alhamdulillah sudah 20 ribu lebih berkas dukungan dari masyarakat baik bentuk KTP dan surat pernyataan dukungan kepada kami berdua. Persyaratan di KPU harus ada 14.472 dukungan. Harapannya, dengan menyerahkan 20 ribu lebih berkas dukungan ke KPU. Kita semua tetap satu hati dan satu kata untuk tahapan berikutnya,” pungkasnya.

 

 

Laporan: Khalid Siregar

Editor: ren

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *