Pengedar Narkoba Diciduk, Awalnya Dilaporkan Kasus Pencurian Buah Sawit

  • Whatsapp
Tersangka (tengah) bersama barang bukti narkoba. Foto: Ucok Siregar/SNT.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, TAPSEL – Kepolisian Polsek Dolok menangkap LR (42) warga Aek Kanan, Kecamatan Dolok Sigompulon, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) dari dalam rumahnya, Senin, (27/11/2017) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kasat Narkoba Polres Tapsel AKP Maimun kepada wartawan menjelaskan, tersangka LR terpaksa ditangkap atas laporan masyarakat yang mengeluhkan seringnya pencurian buah kelapa sawit. Kecurigaan petugas mengarah kepada tersangka setelah mendalami laporan tadi.

Bacaan Lainnya

“Setelah petugas mengamankan tersangka, kemudian dilakukan penggeledahan didalam rumahnya. Pada saat dilakukan penggeledahan, yang ditemukan didalam rumahnya justru 1 buah kotak pagoda yang berisikan 9 bungkus plastik klip yang di duga berisi sabu didalam kamar mandi, 1 buah bong, 1 unit HP merk cherry, 5 buah mancis., buah timbangan elektrik, 9 buah pipet aqua, 4 bungkus klip kosong, 1 bungkus kapas pembalut serta 1 buah tas sandang,” beber kasat.

Barang Bukti Narkoba yang diamankan dari tersangka. Foto: Ucok Siregar/SNT.

Menurut Kasat, berdasarkan keterangan pelaku, benar, barang bukti tersebut adalah miliknya yang akan dijual kembali di daerah Kecamatan Dolok Sigompulon.

“Selanjutnya pelaku dan barang bukti kita bawa langsung ke Polsek Dolok. Hari ini kita akan menjemput tersangka dan barang bukti untuk di boyong ke Mapolres Tapsel guna pengembangan lebih lanjut,”pungkas kasat.

 

Laporan: Ucok Siregar
Editor: ren

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *