Jalan Dikawasan Pasar Sadabuan Ini Rusak, Pedagang dan Pembeli Mengeluh

  • Whatsapp
Jalan Rusak Dikawasan Pasar Inpres Sadabuan, Kota Padangsidimpuan, Kamis, (30/11/2017) Foto: Khalid Siregar/SNT.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, PADANGSIDIMPUAN – Kondisi jalan diseputaran Pasar Inpres Sadabuan, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan sangat memprihatinkan. Apalagi kalau sedang hujan, jalan yang banyak ditemukan berlobang itu akan digenangi air.

Hal itu terpantau awak media ini, Kamis, (30/11/2017). Akibat jalan yang rusak tersebut, pengguna jalan pun terganggu.

Bacaan Lainnya

Devi, salah seorang warga ketika dimintai tanggapannya mengenai kondisi jalan itu mengaku terganggu melintasinya.

“Kita terganggu melintasi jalan ini, banyak lubangnya. Apalagi nanti pas turun hujan pasti jalan ini digenangi air. Kitapun harus hati-hati melintasinya,” ucap Devi.

Salah seorang pedagang di Pasar Inpres Sadabuan, Ayah Ali kepada wartawan mengatakan, bahwa kondisi jalan keliling di seputaran Pasar Inpres Sadabuan tersebut sangat mengganggu aktivitas dalam berdagang.

“Kalau musim hujan begini, akibat badan jalan banyak yang rusak. Kubangan air di badan jalan yang berlobang,membuat konsumen agak malas untuk berbelanja ke Pasar ini,” ungkap Ayah Ali.

Ayah Ali berharap kepada Pemerintah Kota Padangsidimpuan, untuk cepat mengambil tindakan untuk memperbaiki jalan keliling di pusaran Pasar Inpres Sadabuan.

“Bila jalan bagus tentu pendapatan kami pun meningkat, masyarakat pun senang berbelanja di Pasar Inpres Sadabuan ini,” pungkasnya.

 

Laporan: Khalid Siregar
Editor: ren

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *