Dua Bocah Tewas Dikolam Bekas Galian

  • Whatsapp
Petugas Kepolisian Dilokasi Kejadian. Foto:Tribratanewsressergai/int.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, PERBAUNGAN – Dua orang pelajar Sekolah Dasar (SD) Mumammad Widayanka alias Raka (8) dan Jefri (8) warga Dusun Rambutan, Desa Melati II, Kecamatan Perbaungan, Sergei, Sumatera Utara (Sumut) tewas didalam kolam bekas galian kilang batu milik Ilias (40) tak jauh dari rumah mereka, Kamis sore kemarin, sekira pukul 16.30 WIB.

Dilansir Tribratanewsressergai, menyebutkan, sebelum peristiwa itu terjadi, kedua korban bersama tiga rekannya Haidir (8) Yoga (8) dan Raja (8) bermain-main di areal kilang batu. Kelima bocah SD tersebut pun mencari petai cina untuk di makan,.

Bacaan Lainnya

Setelah mencari petai cina, kelima bocah SD tersebut menuju kolam bekas galian C batu bata milik Ilias yang tidak jauh dari lokasi rumah mereka, setiba di kolam empat bocah Raka, Jefri, Yoga dan Raja mandi di kolam tersebut, sedangkan Haidir duduk di atas tumpukan tanah.

“Saat asik mandi, Raka dan Jefri tidak sadar bahwa di tengah kolam tersebut ternyata dalam, hingga keduanya yang tidak pandai berenang itu masuk ke lokasi yang dalam hingga tenggelam. Melihat kedua temannya tenggelam Yoga, Raja dan Haidir pun berlari meminta pertolongan Susiandi (39) dan Sugeng (37) warga sempat yang tidak jauh dari lokasi kejadian, kedua pria ini pun langsung berlari menuju kolam dan berhasil mengangkat kedua bocah SD itu ke permukaan kondisi keduanya sudah lemas  dan langsung di larikan ke RS. Melati Perbaungan, meski sudah mendapat pertolongan medis keduanya menghembuskan nafas terakhir bocah SD ini tewas,” ujar Kapolres Sergai AKBP Eko Suprihanto SH,SIK,MH melalui Kapolsek Perbaungan, AKP. Ilham Harahap SH,MH.

Atas peristiwa itu, Personil Polsek Perbaungan melaksanakan penyelidikan lebih Lanjut.

“Kejadian yang menyebabkan 2 orang anak tenggelam masih kita lakukan penyelidikan,” kata Kapolsek. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *