Dedek Warga Madina Tewas Terbakar Didalam Kamar

  • Whatsapp
Korban tewas hangus terbakar. Foto: Ucok Siregar/Smart News Tapanuli.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, TABAGSEL – Seorang warga di Kelurahan Sipolupolu, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, (Madina), Sumatera Utara (Sumut), Senin (4/12/2017) sekitar pukul 08.30 WIB, tewas terbakar didalam kamar rumah.

Korban di ketahui bernama Dedek Ariansyah (24) anak dari Harun, warga Jalan Bermula 4, Kelurahan Sipolupolu. Dedek tewas di dalam kamar tidurnya ketika orang tuanya, Harun sedang berada di pasar.

Bacaan Lainnya

Menurut saksi mata, Bayo Lubis, awalnya warga melihat kepulan asap keluar dari rumah Harun, setelah warga berkerumun untuk memadamkan api, ternyata kepulan asap keluar dari kamar tidur Dedek.

Saat terjadinya kebakaran, api hanya ada di kamar korban.

“Hanya korban sendiri yang berada dirumah, orangtuanya seperti biasa berdagang di Pasar Baru Panyabungan. Saat semua api telah dipadamkan warga dengan cepat sehingga tidak melahap bagian rumah yang lain,” ujar Bayo Lubis kepada wartawan.

 

Suasana Keramaian dilokasi kebakaran. Foto: Ucok Siregar/Smart News Tapanuli.

 

Setelah api berhasil dipadamkan, jasad korban kemudian di evakuasi dari kamarnya dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Panyabungan. “Kemudian petugas kepolisian datang kelokasi,” kata Bayo.

Kapolsek Kota Panyabungan, AKP. Andi mengatakan belum mengetahui penyebab terjadinya kebakaran rumah Harun.

“Kita belum tau aa penyebab terjadinya kebakaran, masih kita lakukan penyelidikan serta mengambil keterangan dari warga sekitar,” ujar Kapolsek, ketika dikonfirmasi wartawan.

 

 

Laporan: Ucok Siregar

Editor: ren

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *