NAFSU BEJAD! Pria Berumur Kepala Enam Ini Gituin 5 Anak Dibawah Umur

  • Whatsapp
Tersangka MNN tersangka pencabulan terhadap anak dibawah umur. Foto: ucok Siregar/Smart News Tapanuli.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, TABAGSEL – Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut)  menangkap pria berinisyal MNN (60) warga Desa Unte Rudang atas dugaan tindak pidana perbuatan cabul terhadap anak dibawah umur.

Kasat Reskrim Polres Tapsel AKP Ismawansyah mengatakan, aksi pencabulan yang dilakukan tersangka terjadi pada hari Sabtu,  (2/12/2017) sekira pukul 21.30 WIB, dan kasus itu dilaporkan Maratua Lubis (37) kepada Polres Tapsel, Sabtu, (2/12/2017) pukul 23.00 WIB.

Bacaan Lainnya

“Kronologi kejadiannya pada hari Sabtu, (2/12/2017)  sekira pukul 21.30 WIB didalam rumah tersangka MNN di Desa Unte Rudang, Kecamatan Barteng, Kabupaten Palas, tertangkap basah melakukan perbuatan cabul terhadap anak dibawah umur,” kata AKP Ismawansyah memulai keterangannya kepada wartawan, Senin, (4/12/2017).

Ismawansyah menjelaskan, kasus pencabulan itu terbongkar setelah warga berinisyal MAL (15) yang sudah lama menaruh kecurigaan terhadap gerak-gerik MNN terhadap korban berinisyal MA didalam rumah tersangka.

“Kecurigaan warga itu setelah sering melihat korban mendatangi rumah MNN,” kata Ismawansyah.

Warga lainnya, G. Boru Hasibuan juga merupakan salah seorang warga lainnya yang sudah lama curiga, kemudian meminta warga lainnya Z. Ritonga serta yang lainnya untuk melakukan pengecekan didalam rumah tersangka.

“Wargapun kemudian mengintip dari pintu belakang rumah tersangka, lalu Z. Ritongan melihat perbuatan dari MNN yang sedang menyaksikan aksi pencabulan tersangka kepada korban. Warga pun langsung menggrebek masuk kedalam rumah tersangka dan mengamankan tersangka kemudian membawa pelaku kerumah Kepala Desa,” terang Kasat.

Kasat menambahkan, selanjutnya Kepala Desa setemat melaporkan peristiwa itu ke Polsek Barumun Tengah kemudian petugas melakukan penjemputan pelaku dari rumah Kades. ” Selanjutnya tersangka digelandang ke Mapolsek Barteng,” ujarnya.

Menurut Kasat, dari hasil pemeriksaan oleh petugas, tersangka mengakui perbuatannya, dan hal yang mengejutkan, tersangka mengaku telah melakukan aksi pencabulan terhadap empat anak lainnya yang masih dibawah umur.

“Ke korban lainnya, selain MA, perbuatan cabul juga dilakukannya terhadap ZH (13), FH (13), RAH (13 ), SN (14),” ujarnya.

Katanya lagi, tersangka setiap melakukan perbuatannya mencium wajah serta bibir korban dan tindakan asusila lainnya dari setiap korbannya.

“Pelaku mengaku setiap melakukan aksinya selalu mengiming-imingi  memberikan uang setiap kali melakukan aksi bejad nya dan terhadap MA. Selain memberikan uang, pelaku juga pernah membelikan barang-barang berupa 2 pasang sepatu, 1 buah tas dan jam tangan. Tersangka dan barang bukti akan kita boyong ke Mapolres Tapsel untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.

 

 

Laporan: Ucok Siregar

Editor: ren

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *