Sejumlah Kawasan Kota Sibolga Tergenang Banjir

  • Whatsapp
Foto Screenshot fb Alamsyah-Tjaniago.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, SIBOLGA – Kota Sibolga dan sekitarnya diguyur hujan deras mengakibatkan sejumlah titik lokasi didaerah itu tergenang banjir. Hujan deras yang terjadi berlangsung sejak, Minggu (3/12/2017) hingga Senin (4/12/2017) pagi.

Kawasan Kelurahan Aek Muara Pinang, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Sumut, yang selama ini dikenal sebagai daerah rawan banjir kembali tergenang. Aktifitas warga pun terganggu, bahkan tak hanya pemukiman warga yang digenangi air, kantor pemerintah didaerah itupun terendam.

Bacaan Lainnya

Pasca banjir, sejumlah Warga net mengunggah sejumlah foto dalam akun facebooknya yang menggambarkan kondisi banjir yang melanda kawasan Keluarahan Aek Muara Pinang.

 

Dari beberapa foto yang diunggah tersebut, sejumlah anak bermain di tengah banjir yang melanda kawasan tersebut, ada juga yang berpose di depan Kantor Lurah Aek Muara Pinang.

Tak hanya itu, Jalan SM Raja Sibolga pun ikut terendam air.

Banjir juga menggenangi sejumlah kawasan pertokoan di Kota Sibolga. Begitu pula di Kelurahan Simaremare Kecamatan Sibolga Utara, air pun tampak menggenangi badan jalan.

 

 

Belum diketahui jumlah kerugian akibat peristiwa ini, namun beberapa Warga net berharap, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Badan SAR Nasional untuk bersiaga di lokasi banjir guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *