Remaja Ini Ditemukan Sedang Membetulkan Celananya Ketika…….Dengan Anak Dibawah Umur

  • Whatsapp
Tersangka Diamankan Petugas. Foto: Ucok Siregar/Smart News Tapanuli.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, TABAGSEL – EL (21) warga Desa Pasar Lama, Kecamatan Batang Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumut ini, terpaksa harus berurusan dengan polisi akibat di duga telah melakukan tindak pidana persetubuhan dan cabul terhadap anak di bawah umur.

Kasat Reskrim Polres Tapsel AKP Ismawansah kepada wartawan, Senin, (4/12/2017) memaparkan kronologis perbuatan tidak terpuji itu terjadi pada hari Rabu, (29/11/ 2017) sekira pukul 17.00 WIB. Korbannya berinisyal DZ (16) yang dilakukan oleh terduga pelaku EL di dalam kamar kos nya.

Bacaan Lainnya

“Dimana kejadian tersebut terjadi pada saat Yuniadi Zaluku (45) mendapat kabar bahwa DZ (16) sedang bersama dengan EL, kemudian Yuniadi mencari DZ ( korban) ke kos tersangka,” kata Ismawansyah memulai keterangannya.

“Sesampainya yuniadi zaluku di kos tersangka, kemudian Yuniadi memanggil DZ. dan pada saat Yuniadi hendak mau masuk ke dalam kos, Yuniadi melihat tersangka sedang membetulkan celana nya.

Bahkan lanjut Kasat, ketika Yuniadi menuju kamar Tersangka, dia melihat didalam kamar tersebut DZ sedang duduk diatas lantai tanpa mengenakan pakaian,” ujarnya.

Selanjutnya kata Kasat, melihat hal tersebut Yuniadi yang merasa keberatan terhadap tersangka, kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tapanuli Selatan dengan LP/391/XI/2017Tapsel/Sumut tertanggal (28/11/2017) tentang tindak pidana persetubuhan dan cabul terhadap anak dibawah umur, sesuai dengan pasal 81 jo 76 D subsider pasal 82 jo 76 E UU RI No 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI No 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.

 

 

Laporan: Ucok Siregar

Editor: ren

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *