Camat Baru, Gebrakan Baru, Pahala Nababan: Pinangsori Harus Ditata Rapi

  • Whatsapp
Camat Pinangsori, Pahala Nababan. Foto: ist/Job Purba/Smart News Tapanuli.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, PINANGSORI – Pahala Nababan, Camat Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) yang baru mengatakan bahwa tugas pertama yang akan dilakukannya adalah melakukan penataan wajah Pinangsori.

Pahala, Mantan Camat Tukka ini mengatakan tatanan wajah Tapteng sangat penting mengingat Tamu maupun pengunjung yang datang ke daerah ini melintasi Kecamatan Pinangsori yang merupakan gerbang utama. Jadi harus ditata rapi.

Bacaan Lainnya

“Hal pertama adalah melakukan penataan wajah Kecamatan Pinangsori, yakni gerakan bersih secara menyeluruh diwilayah ini serta peningkatan pelayanan pada masyarakat,” ungkap Pahala kepada wartawan, kemarin.
Dia menyebutkan, penataan itu sangat penting.

 

 

“Penataan wajah di sini saya maksud adalah penataan dari segi kebersihan, keramahtamahan dan pola cara pelayanan serta pemaksimalan pelayanan terhadap masyarakat sesuai dengan harapan Bupati kita, serta tidak hanya slogan atau motto saja peningkatan pelayanan, namun secara langsung sesuai dengan keinginan masyarakat kita,” ujarnya.

Selain itu tambahnya, ia akan melakukan pendekatan terhadap stafnya secara secara kekeluargaan.

“Boleh anda lihat nanti kedepan kinerja kita, akan kita upayakan semaksimal mungkin. Untuk Pegawai dan Staf di sini, akan saya lakukan pendekatan secara kekeluargaan, mengingat kita masih baru, jadi saya akan coba terapkan hal hal yang bisa di terima mereka, dan ke depan akan mampu bekerjasa sama dengan kita lebih maksimal lagi dari sebelum nya,” imbuhnya.

Pahala Nababan sebelumnya menjabat sebagai Camat Tukka, kemudian oleh Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani mempercayainya untuk menduduki kursi Camat di Kecamatan Pinangsori, dalam pelantikan yang dilaksanakan baru-baru ini, menggantikan Camat sebelumnya Sunardi.

 

 

Amatan awak media ini dilokasi Kantor Camat Pinangsori, kemarin, seluruh pegawai dan staf sibuk melaksanakan pembersihan lingkungan sekitar kantor camat. Parit yang berada di luar pagar juga tak lupa di bersihkan.

“Mengingat musim hujan saat ini, jadi saluran air kita bersihkan biar lancar airnya mengalir,” kata Sekretaris Kecamatan Pinangsori, Luhut Dongoran.

 

Laporan: Job Purba
Editor: ren

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *