Pisah Sambut Camat Baru dan Camat Lama di Pinangsori, Pahala dan Sunardi Diulosi

  • Whatsapp
Pisah Sambut Camat Pinangsori, Tapteng, Sumut, Jumat, 8 Desemebr 2017. Foto: Job Purba/Smart News Tapanuli.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, TAPTENG – Acara pisah sambut Camat yang lama, Sunardi dengan Camat Baru Pahala Nababan dilaksanakan di halaman Kantor Camat Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Jumat, (8/12/2017) dihadiri oleh unsur Muspida, Forkopimka ,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda.

Pada kesempatan itu, Edy Sitinjak mewakili dari Staf kantor Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Tapanuli Tengah dalam sambutannya menyatakan, mendukung Sunardi sebagai Plt Kadis PMD untuk memimpin mereka.

Bacaan Lainnya

“Kami seluruh staf dari kantor PMD mengucapkan selamat datang Pak Sunardi di PMD, kami akan selalu siap mendukung seluruh program program PMD yang Bapak Pimpin. Untuk Bapak Camat yang Baru Bapak Pahala Nababan kami ucapkan selamat bertugas Pak di Pinangsori, semoga kedepan kecamatan Pinangsori menjadi kecamatan terbaik se-Tapanuli Tengah di kepimpinan bapak ini,” ujarnya,” mewakili tamu khusus dari Staf PMD.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian Ulos di sertai dengan musik sebagai tanda pisah sambut dari seluruh Lurah dan kepala lingkungan serta Polsek, Danramil dan Danpos Detasmen AURI, dari pihak Bandara Dr.FL.Tobing, BMKG Pinangsori, serta para Ibu-ibu Perwiritan dan para Pengusaha dan Tokoh tokoh yang di Tua kan yang ada di kecamatan Pinangsori.

Disusul dengan penyerahan cendramata oleh kepala desa kepada Camat yang lama Sunardi yang di percayakan mengemban tugas Plt.Kadis PMD Tapteng.

Diacara ini juga dirangkai dengan pemberangkatan Parulian Lubis,S.Pd sebagai Camat Baru di Kecamatan Suka Bangun, yang tadinya menjabat Lurah Albion Prancis di Pinangsori.

Acara berlangsung meriah dengan hiburan artis lokal yang dibekingi musik keyboard sebagai penutup. (Job Purba)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *