Atlet Silat SPDKK Sibolga Raih Emas, Perak dan Perunggu di Kejurda Sumut

oleh
Ketua Seni Pembela Diri Kencana Kwitang (SPDKK) Kota Sibolga, Hendra Sahputra foto bersama dengan atlet binaanya yang berhasil meraih 1 medali emas pada Kejurda Sumut 2017. Foto: istimewa.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, SIBOLGA – Ketua Seni Pembela Diri Kencana Kwitang (SPDKK) Kota Sibolga, Hendra Sahputra mengaku bangga atas prestasi yang diraih oleh atlet binaannya pada Kejurda Sumut 2017.

Kejurda Sumut yang berlangsung mulai tanggal 30 November 2017 sampai 4 Desember 2017 itu atlet SPDKK Sibolga berhasil membawa pulang 1 medali emas, 1 medali perak dan 1 medali perunggu.

Dengan prestasi tersebut, Hendra Sahputra yang juga Wakil Ketua DPRD Sibolga pun memberikan cindera mata kepada semua atlet yang ikut bertanding. Acaranya sederhana, digelar di SMP Negeri 1 Sibolga, Sabtu (9/12/2017) kemarin.

“Saya bangga sekali, atlet SPDKK telah mengharumkan nama Kota Sibolga di Provinsi Sumatera Utara,” ujar Hendra.

Hendra berharap, dengan prestasi tersebut menjadi motivasi keluarga besar SPDKK Kota Sibolga untuk menumbuhkan semangat dan menunjukkan ketangkasan dalam seni beladiri.

“Cinderamata yang kita berikan ini juga merupakan salah satu upaya pembinaan kepada atlet berprestasi sebagai motivasi dan dorongan untuk semakin baik di masa yang akan datang,” katanya.

Diacara ini, hadir Kepala SMP Negeri 1 Sibolga Siti Zubaidah Siregar, Pelatih silat SPDKK Sibolga Rinaldi Hutabarat. (ren)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *