Jalinsum Sirandorung Diperbaiki Arus Lalin Dialihkan dari Transmigrasi

  • Whatsapp
Satu Unit Alat berat Dikerhkan Kelokasi Untuk Melakukan Perbaikan Jalan di Kecamatan Sirandorung, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumut, Senin, (11/12/2017). Foto: st/snt.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, SIRANDORUNG – Jalan Lintas Sumatera Utara (Jalinsum) yang menghubungkan Desa Simpang Tiga Lae Bingke dengan Desa Sigodung, Kecamatan Sirandorung, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) diperbaiki, Senin, (11/12/2017).

Amatan awak media ini, satu unit alat berat dikerahkan kelokasi untuk mengeruk bongkahan gorong-gorong yang pecah penyebab tersumbatnya air hingga meluap ke badan jalan ketika hujan.

Bacaan Lainnya

Warga, Marga Tinambunan mengatakan bahwa selama ini pengendara yang melintas dari jalan tersebut harus hati-hati karena badan jalan tergenang air.

Tinambunan menjelaskan bahwa gorong-gorong di jalan ini sudah pecah penyebab tersumbatnya aliran air.

“Agar aliran air berjalan lancar sehingga dilakukan perbaikan. Gorong-gorongnya sudah pecah sehingga ketika hujan air meluap ke badan jalan,” kata Tinambunan.

 

 

Seorang pekerja dilokasi mengatakan, mulai, Selasa, (12/12/2017) besok, arus lalu lintas akan dialihkan dari daerah transmigrasi saat proses perbaikan jalan tersebut.

“Kita akan memberitahukan kepada pihak kepolisian Polsek Manduamas, agar membantu pengalihan arus lalu lintas melalui daerah transmigrasi saat pekerjaan,” ujar pekerja itu dilokasi. (st)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *