JTP Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Berbagai Kasih Natal di Parmonangan

  • Whatsapp
Kapolres Tapanuli Utara AKBP Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat bersama Ibu Bhayangkari Polres Taput Neny Angelina Purba saat menyerahkan bingkisan kasih Natal kepada warga Parmonangan. Foto: istimewa.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, TAPUT – Kapolres Tapanuli Utara AKBP Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat bersama Ibu Bhayangkari Polres Taput Neny Angelina Purba bersama rombongan mengadakan kunjungan ke Purba Dolok, Desa Hajoran, Kecamatan Parmonangan, Kabupaten Tapanuli Utara, Senin, (11/12/2017).

Kunjungan tersebut untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga sekaligus berbagi Kasih Natal.

Bacaan Lainnya

 

 

Berbagi Dalam Kesederhanaan”

“Hari ini, Dr.Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat,M.Si (Kapolres Tapanuli Utara) dan Ibu Neny Angelina Purba,S.Pd, M.Si (Ibu bhayangkari Polres Taput) beserta rombongan mengadakan kegiatan kunjungan Penyampaian Pesan-pesan Kamtibmas sekaligus Berbagi Kasih Natal dengan masyarakat Purbadolok, Desa Hajoran Kec. Parmonangan.. Rombongan Pak JTP disambut hangat oleh masyarakat Hajoran… dan dalam kesempatan itu Taripar Hutabarat bersama Istri dan rombongan berbaur bersama anak2 dan masyarakat sekaligus memberikan Parcel Natal dari Polres Taput yang disampaikan dalam kehangatan suasana menyambut Natal.

 

 

Mendengar serta menampung aspirasi masyarakat Desa Hajoran adalah satu hal yang sangat berharga bagi JTP dan rombongan… diakhir kunjungan masyarakat Desa Hajoran foto bersama dengan JTP dan rombongan…

Oleh karena itu Natal merupakan momen yang sangat berharga bagi kita umat Kristiani untuk dirayakan setiap tahun. Hampir diseluruh dunia merayakan hari kelahiran Yesus Kristus… Namun dewasa ini Makna Natal sudah banyak mengalami pergeseran Nilai ditengah2 kehidupan sosial kita..

 

 

Ditengah2 pergeseran nilai tersebut, Dr. Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat, M.Si hadir sebagai sosok yang Diinginkan Masyarakat Taput untuk menjawab segala tantangan dan aspirasi masyarakat Taput untuk lebih sejahtera lagi…

 

 

Salam Persaudaraan JTP dari Hajoran – Parmonangan…

Jadilah Tetap Pemenang…!!! Demikian ditulis pemilik akun facebook Gunawan Sagala, Senin, (11/12/2017). Status pemilik akun FB ini juga dapat dilihat di Group FB TAPANULI UTARA OKEY. (sumber: Facebook Gunawan Sagala/Sitompul Do Au)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *