Mini Bus dan Septor Laga Kambing, Pengendara Terseret

oleh
Kondisi Sepeda Motor Rusak Berat setelah tabrakan dengan Mini Bus, Senin, (11/12/2017) disamping rumah sakit Metta Medika. Foto: istimewa.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, SIBOLGA – Tabrakan Mini Bus Nopol BM 7888 TU dengan sepeda motor jenis RX King tanpa plat nomor kenderaan terjadi di dikawasan Jalan Sutoyosiswomiharjo dan persimpangan jalan Imam Bonjol, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, Senin (11/12/2017) malam.

Hasil pantauan awak media dilokasi menyebutkan, pengendara sepeda motor mengalami luka berat dan langsung dilarikan kerumah sakit Swasta Metta Medika yang kebetulan lokasi kejadian persis berada disamping rumah sakit tersebut.

Sementara, dari informasi yang dihimpun dari sejumlah masyarakat sekitar, bahwa pengendara sepeda motor diketahui bernama Jimmy dan membonceng Yoga.

Dijelaskan, tabrakan tersebut seperti laga kambing, sepeda motor dari arah kota hendak menuju ke utara melaju dengan kecepatan tinggi, sementara mini bus dari arah utara hendak berbelok kekanan memasuki jalan Imam Bonjol.

“Memang sepeda motor itu melaju kencang dari arah kota, kemungkinan sepeda motor ini mau memacu agar bisa melewati minibus yang hendak membelok, tapi naasnya tidak terlewati, Sehingga pengguna sepeda motor terpental, dan luka parah,” tutur warga yang sedang berada di salah satu warung kopi di lokasi kejadian.

Lanjut warga, melihat dari kondisi pengguna sepeda motor, kecil kemungkinan untuk selamat. Sebab korban sempat terseret mini bus tersebut, tapi karena cepat ditangani, kondisi pengendara sepeda motor bisa dikendalikan.

“Kalau kami lihat kecil kemungkinan untuk bisa selamat pengendara sepeda motor tersebut, melihat benturan yang keras itu. Pengendara pun sempat terseret beberapa meter,” terang warga.

Setelah kejadian malam itu, petugas Satlantas Polres Sibolga langsung turun ke lokasi kejadian, untuk mengamankan mini bus dan sepeda motor yang kondisinya rusak parah.

Kasat Lantas Polres Sibolga AKP Alfian Bahri ketika dikonfirmasi melalui telepon seluler, Selasa (12/12/2017) membenarkan kejadian tersebut.

“Betul ada laka lantas senin malam, kita masih mencari informasi yang sebenarnya, untuk kronologis dan data-datanya, nanti akan saya kabari,” kata Alfian. (ren)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *