Truk Ekspedisi Rusak, Arus Lalin di Jalan Suprapto Terganggu

  • Whatsapp
Truk Ekspedisi Terhenti di Jalan Suprapto Sibolga Karena Mengalami Kerusakan, Selasa, (12/12/2017). Foto: Smart News Tapanuli.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, SIBOLGA – Kemacetan arus lalu lintas terjadi di jalan Suprapto Kota Sibolga, Selasa, 12/12/2017) sore, akibat satu unit truk ekspedisi tujuan Kepulauan Nias, mengalami kerusakan dibadan jalan.

Pantauan wartawan dilokasi, sopir truk ekspedisi bernomor polisi BB 8712 LN bersama kernetnya terlihat berjibaku melakukan perbaikan pada bagian truk yang menyebabkan mesinya tidak bisa hidup.

Bacaan Lainnya

 

Foto: Smart News Tapanuli.

Sementara antrian kenderaan tampak mengular dari dua arah, baik yang datang dari simpang lima lampu merah jalan Horas, dan juga yang datang dari arah jembatan hitam.

Namun sayang, kemacetan arus lalu lintas yang terjadi lebih dari 15 menit itu, tidak terlihat petugas kepolisian dari Polres Sibolga.

“Anggota sudah menuju kelokasi,” kata AKP Alfian kepada wartawan melalui WhatsApp ketika informasi tersebut disampaikan seorang wartawan dari lokasi kemacetan.

Masih menurut pantauan awak media, setelah sopir truk berhasil melakukan perbaikan pada bagian truk yang rusak, truk kemudian berjalan kearah simpang lima Sibolga. Namun, suara mesinnya terdengar belum normal, dan kembali mogok hingga diparkirkan di bahu jalan.

Setelah itu, arus lalu lintas mulai normal. Selain truk yang mogok tersebut, dibelakangnnya truk sejenisnya juga terlihat ngantri menuju pelabuhan tujuan kepulauan Nias.

 

(ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *