Mobil Ini Tabrak Tiang Listrik, Pengendara Septor: Seperti Kejadian di Jakarta ya

oleh
Sebuah Mobil Toyota Rush Tabrak Tiang Listrik di Nias. Foto: Istimewa/wartanias.com/int.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, NIAS – Tiang listrik di jalan Pattimura, Desa Mudik, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara (Sumut) ditabrak sebuah mobil merk Toyota Rush, No Pol BK 1727 JA, Selasa, (12/12/2017) sore.

Seperti dilansir wartanias.com, berita ini kemudian sempat viral karena insiden kecelakaan ini persis seperti kecelakaan yang dialami oleh Ketua DPR Non Aktif Setya Novanto baru-baru ini.

Dilokasi kecelakaan, arus lalu lintas sempat tersendat karena para pengendara yang melintas mengurangi laju kenderaannya untuk melihat mobil naas ini. Bahkan ada juga pengendara yang mengabadikan momen kecelakaan itu.

Kabarnya, mobil tersebut adalah oknum PNS dikabupaten Nias inisial OW.

OW tidak mengalami luka atas kejadian ini. Namun, mobil bagian depan rusak parah akibat menabrak tiang listrik.

“Tiba-tiba datang dari arah Kantor Wali Kota. Mobil sempat melintas di atas trotoar jalan lalu menabrak tiang listrik itu bang,” kata Aso Larosa, salah seorang warga di lokasi.

 

Mobil Toyota Rush Tabrak Tiang Listrik Di Nias. Foto: istimewa/wartanias.com/int.

 

Kemudian, personil Satlantas Polres Nias datang kelokasi untuk mengevakuasi mobil tersebut. Selanjutnya mobil diderek menuju jalan karet Kota Gunungsitoli.

Sementara, belum diperoleh keterangan resmi oleh wartawan dari pemilik kenderaan.

Atas kejadian ini mengingatkan warga tentang peristiwa kecelakaan yang dialami oleh Ketua DPR Non Aktif Setya Novanto baru-baru ini yang juga menabrak tiang listrik hingga masuk rumah sakit.

“Seperti kejadian di jakarta ya,” ucap seorang pengendara sepeda motor sambil melintas. (int/wn/ren)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *