Jalan Menuju Parjalihotan Rusak, Parbetor dan Warga Singgung Ibu Hamil dan Pimpinan Partai

  • Whatsapp
Pengendara Sepeda Motor Melintas dari jalan yang rusak yang dikeluhkan tukang Betor. Foto: jp/snt.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, TAPTENG – Sejumlah abang-abang becak bermotor mengeluhkan kondisi jalan yang rusak dan berlobang-lobang dari Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) menuju Desa Parjalihotan dan sebaliknya.

“Bang…kalau ada sewa kita bawa dari Parjalihotan kearah Pinangsori, misalkan Ibu yang hamil 7 bulan, bisa langsung melahirkan di becak ini, karena jalan ini semua berlobang-lobang dan sangat sakit kali badan hingga pegal-pegal kalau kita berkendara melintasi jalan tersebut,” kata Trimo (54) salah seorang abang becak kepada wartawan, Kamis, (14/12/2017) siang.

Bacaan Lainnya

Menurut Trimo, akibat kondisi jalan tersebut membuatnya terkadang menolak untuk mengantar penumpang.

“Terkadang bila sudah malam hari, kita tukang becak sudah malas mengantar penumpang karena kondisi jalan ini,” ungkapnya.

 

 

Dia meminta perhatian dari Bupati Tapteng untuk perbaikan jalan tersebut.

“Kalau bisa buat Bapak-bapak pimpinan pemerintahan di Kabupaten, maupun propinsi sana, agar bermurah hatilah bagi kita warga disini. Tolonglah di buat anggaran untuk perbaikan jalan ini agar biaya untuk perbaikan becak kita ini bisa seimbang dengan penghasilan kita. Dan satu lagi, apabila jalan ini bagus, kan ongkos juga gak akan kita naikan lagi ke Desa Parjalihotan sana,” imbuhnya.

Amatan awak media dilokasi, sejumlah ruas jalan tampak kopak kapik dan berlobang serta diisi dengan genangan air.

Dari informasi yang diperoleh dari warga sekitar yang tidak mau di catut namanya dimedia ini mengaku, kalau kondisi jalan tersebut sudah sering di keluhkan warga terhadap seorang Pimpinan Partai di Tapanuli Tengah yang juga berasal dari Dapil 2 ini.

“Bang jangan di muat nama saya ya di media, soalnya kita sudah sering mengeluhkan ini pada Dewan Rakyat yang kita pilih dari Dapil 2 ini, Dia Ketua Partai juga dari daerah sini, tapi bagaimana, Gak ada sampai sekarang,” ungkap sumber tersebut. (jp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *