“Laka Lantas di Mapolres Tapteng, Dua Petugas Terkapar”

  • Whatsapp
Simulasi Kecelakaan Lalu Lintas di Halaman Mapolres Tapteng. Foto: istimewa.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, TAPTENG – Polres Tapteng menggelar pelatihan untuk mengasah keterampilan dan kemampuan personilnya dalam penanganan tindakan pertama di tempat kejadian perkara (TKP) jika terjadi kecelakaan lalu lintas.

“Ya, kemarin (Rabu, 13/12/2017) dihalaman Mapolres Tapteng dilakukan kegiatan itu yang bertujuan untuk mengasah keterampilan dan kemampuan personil dalam penanganan tindakan pertama kejadian perkara seperti kecelakaan lalu lintas,” kata AKP Husni Yusuf, Kasat Lantas Polres Tapteng kepada wartawan, Jumat, (15/12/2017).

Bacaan Lainnya

Husni menjelaskan, dalam pelatihan itu melibatkan fungsi tehnis lalu lintas yang di ikuti seluruh personil Polres Tapteng.

“Pada pelatihan tersebut dilaksanakan simulasi kecelakaan lalu lintas yang diperankan oleh dua orang petugas Sat Lantas yang kemudian terlibat kecelakaan dan kemudian dilakukan simulasi dalam penanganan perkara tersebut,” jelas Husni.

Pelatihan tersebut dilaksanakan usai apel Satfung sekitar pukul 08.00 WIB yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Tapteng, dipandu oleh Kanit Laka Lantas Ipda IE Simatupang. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *