oleh

VIRAL! Ibu Muda Ini Mendadak Terkenal, Postingannya Anjurkan Istri Peduli Suami

SMARTNEWSTAPANULI.COM – Wanita muda ini mendadak terkenal dimata kaum pria setelah postingannya di media sosial facebook sejak 10 November 2017 lalu hingga hari ini, Jumat, 15 Desember 2017 unggahannya tersebut sampai saat ini sudah dibagikan lebih 16 ribu kali dan 12 ribu lebih memberikan reaksi disukai.

Padahal Dia hanya sebagai seorang ibu rumah tangga. Lho Kok bisa?

Ternyata pemilik akun facebook bernama Mariana Dewi ‘Wei’ Soehartono ini mengunggah statusnya tentang perhatian seorang ibu rumah tangga terhadap suaminya. Tulisan Dewi dianggap Netizen yang mencerminkan kondisi faktual seorang suami.

Dari statusnya itu Dewi menyampaikan inspirasi kepada ibu rumah tangga lainnya agar tidak memarahi suami apabila mengeluarkan uang untuk hobi mereka.

Nah, status anjuran ibu muda ini bikin para suami akhirnya membagikan postingannya tersebut untuk diketahui oleh para istri.

Berikut status Mariana Dewi ‘Wei’ Soehartono yang diunggahnya pada tanggal 10 November 2017.

Bini jaman now! 
Dear emak-emak tersayang,
Jangan pelit-pelit lahh ama suamik yahh..
Apalagi kalo mereka punya hobby yang ga aneh-aneh, kaya suka beli mainan, atau suka beli kaset jadul, atau miara burung, atau maen PS, atau isak-isik motor klasik atau apalah yang kita tau, mereka juga nyimpennya dirumah, maininnya dirumah, majangnya dirumah, ngotorin rumah, bikin rumah sempit makin seseg dengan hobbynya, jangan keseringan diomelin makk..
Kaga pape makk…
Mendingan gitu kan ya, kita tau, kita ngerti, kita ngeh sama sukaannya mereka, ngerti duit laki kita larinya kemana, yekaaannn…
Daripada suami kok kaya ga punya hobby, tapi demennya bepergian, duitnya abisnya ga tau buat apaan, nah lho…
Malah bahaya kann…
Mereka tuh layaknya anak cowok,
Iya anak cowok, yang badannya gede..
Iya badan doang gede, tapi kelakuan ya masih 11-12 ama anak toddler kita dirumah..
Ngrengeknya ya masih sama kaya anak kita kalo minta mainan..
Cuma bedanya mainannya aja yang sekarang jadi lebih mahal..
Jangan galak-galak ya emak-emak, jangan pelit-pelit sama suamik..
Mereka kan juga capek, penat, kerja tiap hari, duitnya dikasih ke kita,
Biarin aja deh mereka punya hobby, daripada stress, terus kerjanya ga semangat yekaann…
Yang penting kita mah tau duitnya larinya kemana buat apa..
Yang penting juga setoran tiap bulan ga telat, ga berkurang, eh sukur-sukur malah ditambahin karena kita baik, wkwkwk..
Kalo udah kebablasan, ya tinggal dikasitau, “diirit pah kebutuhan anak-anak masih banyak..”
Pasti mereka tau kok, hihihihi..

Postingan Ibu muda ini mendapat beragam reaksi dari Netizen yang 16.015 Kali Dibagikan hingga hari ini, Jumat, 15/12/2017.

Mamah Kecce ya alloh langsung mantog bae yaaa bner2
SukaTunjukkan lebih banyak tanggapan

Dedi Hartanto: Bersyukur deh punya bini kayak mbak yang ngerti banget sama lakinya, tapi ada betulnya juga sih lebih baik laki itu koleksi hobinya dirumah dari pada koleksi wanita diluar
Tapi ntahlah saya belum berkeluarga jadi gak tau juga kedepannya.

Raden Juliani: Betul bunda , setuju . Kalo adil sama waktu no problem yaa . Tapi kalo yg di prioritaskan nya hobii waduh bahaya yaa bunda hihiii.

Dian The’Ree Chebunkzuu Part II: Laki saya bgni amat nih kerjaan mlihara burung smp punya prtenakan burung, pagi sore megang nya burung yg penting dia anteng dirumah woles,yg penting gaji aman woles,krn pengluaran untuk hobi nya dri peternak burung dl prnh ga ridho beli burung smpe 10jut tp akhirnya tu burung mati tp dri pda ribut berkepanjangan diganti saya dibliin yg brharga,kan piter bngt otak laki mah kl bgtu

Matt Keating: Ini isteri yg asik.

 

Sumber: Facebook Mariana Dewi ‘Wei’ Soehartono

Loading...

Komentar