oleh

Ambar Suryoko: Akan Ada Maskapai Penerbangan Baru di Bandara Dr FL Tobing

SMARTNEWSTAPANULI.COM, TAPTENG – Kepala Bandara Dr FL Tobing Ambar Suryoko mengatakan jelang arus mudik Natal 2017 pihaknya mendirikan posko kesehatan dan pengamanan di bandara tersebut mulai tanggal 18 Desember 2017 sampai 8 Januari 2018 yang melibatkan unsur TNI-Polri dan stakeholder lainnya seperti petugas kesehatan.

“Jadi sudah kita jadwal pembukaan pos arus mudik Natal 2017 akan dibuka mulai tanggal 18 Desember 2017 dan berakhir tanggal 8 Januari 2018,” ujar Ambar Suryoko kepada wartawan diruang kerjanya, Jumat, (15/12/2017) siang.

Ambar menambahkan, untuk saat ini maskapai penerbangan yang rutin melayani penerbangan angkutan penumpang dari dan ke Bandara Dr FL Tobing, yakni Garuda, Wings Air dan Susi Air.

“Namun di awal tahun 2018 kita perkirakan akan ada maskapai penerbangan yang baru, yaitu Nam Air rute Jakarta-Pinangsori,” ujar Ambar.

Sementara itu, amatan Smartnewstapanuli.com, Jumat siang kemarin di bandara Dr FL Tobing, menyebutkan, mulai terlihat adanya peningkatan jumlah penumpang yang datang dan pergi melalui bandara tersebut. (jp/ren)

Komentar