Ambar Suryoko: Akan Ada Maskapai Penerbangan Baru di Bandara Dr FL Tobing

oleh
Kepala Bandara Dr FL Tobing Pinangsori, Tapteng, Sumut, Ambar Suryoko. Foto: Job Purba/Smartnewstapanuli.com.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, TAPTENG – Kepala Bandara Dr FL Tobing Ambar Suryoko mengatakan jelang arus mudik Natal 2017 pihaknya mendirikan posko kesehatan dan pengamanan di bandara tersebut mulai tanggal 18 Desember 2017 sampai 8 Januari 2018 yang melibatkan unsur TNI-Polri dan stakeholder lainnya seperti petugas kesehatan.

“Jadi sudah kita jadwal pembukaan pos arus mudik Natal 2017 akan dibuka mulai tanggal 18 Desember 2017 dan berakhir tanggal 8 Januari 2018,” ujar Ambar Suryoko kepada wartawan diruang kerjanya, Jumat, (15/12/2017) siang.

Ambar menambahkan, untuk saat ini maskapai penerbangan yang rutin melayani penerbangan angkutan penumpang dari dan ke Bandara Dr FL Tobing, yakni Garuda, Wings Air dan Susi Air.

“Namun di awal tahun 2018 kita perkirakan akan ada maskapai penerbangan yang baru, yaitu Nam Air rute Jakarta-Pinangsori,” ujar Ambar.

Sementara itu, amatan Smartnewstapanuli.com, Jumat siang kemarin di bandara Dr FL Tobing, menyebutkan, mulai terlihat adanya peningkatan jumlah penumpang yang datang dan pergi melalui bandara tersebut. (jp/ren)

2 thoughts on “Ambar Suryoko: Akan Ada Maskapai Penerbangan Baru di Bandara Dr FL Tobing

  1. Yth Kepada Bpk Pemimpin Bandara Keberangkatan GA 263 Tgl 11 Januari 2018 jam 9:55 Informasi Petugas Check In Barang Saya kelebihan 20 kg -39 Di Informasikan Kepada Petugas check in jangan Di masukan kebagasi Pesawat saya Memohan Pamit informasikan Kepada Orang Tua Saya,petugas menyuruh membayar 19 kg Total Bayar 600 Ribu Saya Tidak Terima Pak Pemimpin Bandara Dr Fl Tobing Barang Saya Sudah Di Masukan Ke Bagasi Pesawat Tanpa Pemberitahu Castomer /penumpang ,saya Dan Orang tua Saya Memohon Sujud Menangis Barang Saya Di kembalikan , Kalau Tidak di bayar saya Di Tinggal kan Saya tidak Terima Pak petugas Check in Di Paksa Membayar total barang 600 ribu ,Sungguh Sangat Kejam Dan Tidak Punya Hati Nurani ,Saya Bisa melapor Berita ini ke Polisi Dan Wartawan Pemaksaan dan kejam Menyuruh Harus Membayar 600 ribu Pelayanan Petugas Check in Tidak sangat Puas
    Yth ;kepada Bpk Pemimpin Memohon Tolong Kebijakan nya dan Di Brantas Penipuan Penumpang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *