oleh

Lolos Verifikasi Faktual, DPD Partai Perindo Tapsel Bersyukur

SMARTNEWSTAPANULI.COM, TAPSEL – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, Ahmad Muda mengucapkan Alhamdulillah setelah lulus Verifikasi Faktual di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Tapsel.

“Alhamdulillah Partai Perindo Tapsel sudah lolos, dimana tadi sama-sama kita saksikan kunjungan Verifikasi Faktual oleh KPUD Tapsel sudah berjalan lancar,” Kata Ahmad Muda Ketua DPD Perindo Tapsel yang di dampingi Sekretarisnya Abd Rahman Tanjung wartawan, Senin, (18/12/2017).

Ahmad pun menghimbau seluruh kader Partai Politik (Parpol), Perindo Tapsel untuk semakin solid dalam menghadapi pemilihan umum di tahun 2019 akan datang.

“Saya harap para kader semakin membenahi diri dan semakin erat kesolidtannya untuk kedepan dalam menuju pemilu 2019” harap Ahmad.

Saat di kunjungi oleh KPUD Tapsel melakoni verifikasi faktual di Kantor DPD Perindo Tasel tepatnya di Jalan Padangsidimpuan-Mandailing, Desa Kilang Papan, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapsel, Sumut.

Dari yang terkait kepengurusan, keterwakilan perempuan dan domisili kantor partai politik calon peserta pemilu tahun 2019 DPD Perindo Tapsel.

Ketua KPUD Tapsel, Edi Potan Siregar, dalam pidatonya menyatakan sebelumnya, dari 14 Parpol yang mendaftar termasuk DPD Perindo Tapsel dinyatakan lolos dan memenuhi persyaratan sesuai undang-undang.

“Kepada seluruh Pengurus DPD Perindo Tapsel saya minta untuk melengkapi administrasi jika nantinya ada kekurangan dan yang cukup mohon di Arsipkan,” tutur Edi.

KPUD Tapsel juga mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo Tapsel yang aktif dalam kepengurusan untuk menyelesaikan kelengkapan datanya di KPUD Kabupaten Tapsel.

Edi berharap, kepada seluruh partai baru yang ada di Kabupaten Tapsel, khusunya Partai Perindo untuk aktif dalam berkonsultasi ke KPUD Tapsel.

“Selaku penyelenggara pemilu, kami tetap menyediakan ruang untuk partai politik dalam berkonsultasi terkait pembenahan administrasi parpol,” pungkasnya. (OZ/int)

Komentar