Dua Bocah Sibolga Ini Kepergok Ngisap Lem Kambing di Ruko Sarudik

  • Whatsapp
Kedua Bocah yang Diamankan Warga yang Kepergok Ngisap Lem Kambing. Foto: ist/jp/smartnewstapanuli.com.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, TAPTENG – Dua bocah yang diketahui bernama Fajar dan Lili warga Gang Walet Kota Sibolga, kepergok ngisap lem kambing di area ruko Kelurahan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, Senin, (18/12/2017).

Ketika dipergoki warga, kedua bocah itu seperti berhalunisasi.

Bacaan Lainnya

“Kedua bocah itu kami lihat ribut-ribut usai menghisap lem kambing. Keduanya ribut-ribut di ruko tersebut. Akhirnya perbuatan mereka diketahui warga sini,” ujar seorang sumber dilokasi, Senin kemarin.

Saksi mata menuturkan, kedua bocah itu ditangkap ketika sedang menghisap lem kambing di area ruko Sarudik.

“Ia, saya menangkap kedua anak ini sedang melakukan menghisap lem kambing, kulihat sudah mau gila anak-anak ini,” kata warga yang menangkap kedua bocah tersebut.

“Tapi kedua bocah ini warga Kota Sibolga, jauh sekali dia ngelem kesini, apa kedua orang tuannya tidak memperhatikan mereka, mau jadi apalah ini mereka nanti kalau begini,” ujarnya.

Kedua bocah tersebut setelah dinasehati warga selanjutnya diperbolehkan pulang.

Terkait hal itu, masyarakat sekitar meminta petugas untuk meminimalisir angka kejahatan di wilayah Sarudik, Tapteng dengan melakukan razia rutin.

Warga juga meminta para orangtua agar mengawasi anaknya sehingga tidak terpengaruh oleh hal-hal negatif diluar rumah.

“Menghisap lem ini sudah memprihatinkan bagi anak-anak. Kita mengimbau orang tua untuk lebih mengawasi dan memperhatikan anak-anaknya agar terhindar dari perbuatan yang negatif dan kenakalan remaja,” kata Rida Hasibuan ketika melihat kejadian tersebut. (ril/jp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *