oleh

Hary Tanoe Instruksikan Seluruh Pengurus Perindo Turun ke Masyarakat

SMARTNEWSTAPANULI.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyebutkan tahun 2018 dinamika politik akan berlangsung luar biasa, seluruh partai yang berlaga akan mengupayakan memenangkan calon-calon mereka sebagai persiapan Pemilu di tahun 2019.

“2018 tahun politik, ada 171 pilkada, mewakili 80 persen penduduk Indonesia. Diharapkan KPU dan seluruh aparat bersiap agar semua berjalan lancar,” kata Hary Tanoesoedibjo saat menghadiri Musyawarah Nasional Luar Biasa Partai Golongan Karya (Golkar), di Jakarta, Senin (18/12/2017) malam.
Hary Tanoe menyebutkan pilkada yang berlangsung tahun depan hampir sama seperti Pemilu, hanya saja dengan cluster-cluster. Menghadapi Pilkada tahun 2018, Perindo telah mempersiapkan diri. Hary Tanoe menginstruksikan seluruh pengurus dan kader untuk turun guna hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Pengurus Perindo di semua tingkatan harus turun ke masyarakat. Pastikan partai dan pengurus tidak hanya dikenal, tapi juga disukai masyarakat,” jelas Hary Tanoesoedibjo.

Sekadar diketahui, Partai Perindo memiliki berbagai program untuk masyarakat. Seperti 100.000 Gerobak Perindo untuk seluruh Indonesia, program nelayan dengan ribuan revitalisasi perahu, alat tangkap alat keselamatan, mesin perontok padi untuk para petani binaan, bakti sosial dari Kartini Perindo yang memberikan beras gratis kepada masyarakat yang membutuhkan, Rescue Perindo dengan fogging untuk cegah DBD, layanan ambulans 24 jam, pengobatan gratis, dan berbagai program lainnya. (OZ/int)

Komentar