oleh

Lagi, Tim PS Korem 023/KS Juarai Turnamen Sepakbola Ikhlas Beramal Cup II

SMARTNEWSTAPANULI.COM, SIBOLGA – Kakan Kemenag Kota Sibolga Drs H Mardinal Tarigan MA resmi menutup Turnamen Sepakbola Ikhlas Beramal Cup II 2017 dilapangan Stadion Horas Kota Sibolga, Sabtu, (16/12/2017).

Tim PS Korem 023/KS berhasil menjuarai turnamen tersebut dan menerima Piala Bergilir serta uang pembinaan yang diserahkan langsung oleh Kakan Kemenag.

Turnamen sepakbola ini di ikuti delapan tim kesebelasan dengan metode penilaian sitim gugur.
Pada laga final, tim PS Korem berhadapan dengan PS Pemkot Sibolga cukup ketat, hingga pluit wasit berbunyi tanda berakhirnya babak pertama dengan skor imbang 1-1.

Pada babak perpanjangan waktu pada pertandingan sepakbola ini, pemain belakang PS Korem sempat kehilangan konsentrasi sehingga merobek gawang PS Korem hingga merubah kedudukan dengan skor 2-1 untuk PS Pemkot Sibolga.

Tak mau ketinggalan, tim PS Korem terus mengejar ketertinggalan hingga berhasil menyamakan kedudukan 2-2.
Kemenangan tim PS Korem setelah dilakukan tendangan finalti. Dengan kemenangan tersebut, tim kesebelasan PS Korem kembali meraih juara berturut-turut pada pertandingan turnamen sepakbola Ikhlas Beramal Cup II.

Untuk juara III diraih oleh tim kesebelasan PS Kemenag, jaura IV tim PS SMA Sibolga, Top skor diraih PS Korem atas nama Hendrianto (13 gol). Sementara pemain terbaik diraih dari PS Kemenag atas nama Efendy.

Lettu Inf H Sirait selaku Manager PS Korem mengatakan, tim asuhannya itu sejak awal menargetkan masuk ke babak final.

”Memang target PS Korem 023/KS dari awal adalah harus masuk final, tetapi karena para pemain bermain dengan semangat yang tinggi sehingga berhasil memenangkan turnamen ini. Kepada seluruh pemain saya ucapkan terimakasih karena berhasil mempertahankan piala bergilir juara Ikhlas Beramal Cup II yang kedua kalinya secara berturut-turut,” ujar Lettu Inf H Sirait.

Pada pertandingan ini panitia juga memberikan hadiah uang pembinaan kepada juara I Rp.3 Juta, juara II Rp.2 Juta, juara III Rp. 1,5 Juta dan juara IV Rp. 750 ribu. (ril Penrem023/KS/ren)

Komentar