Parbetor dari Tukka Ini Meninggal Diatas Betornya di Jalan Thamrin Sibolga

  • Whatsapp
Parbetor Meninggal Diatas Becak Motornya di Jalan Thamrin Kota Sibolga, Selasa, 19 Desember 2017. Foto: SNT.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, SIBOLGA – Seorang Parbetor ditemukan oleh warga dalam keadaan tidak bernyawa diatas becak motor korban dengan posisi tertidur di Jalan Thamrin, Kelurahan Kota Beringin, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, Sumatera Utara, Selasa, (19/12/2017) sore, sekitar pukul 17.00 WIB.

Korban bernama Gongan Pakpahan (56) warga Desa Sigiring-giring, Kecamatan Tukka, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng).

Bacaan Lainnya

“Kita mendapat informasi dari warga yang melaporkan peristiwa itu ke Polres Sibolga, selanjutnya personil turun ke lokasi untuk  mengecek kebenaran informasi tersebut. Dan benar, seorang abang becak ditemukan tidak bernyawa dengan posisi tertidur diatas becak korban,” kata Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja, SIK, MH melalui Kasubbag Humas Iptu R Sormin, didampingi Kasat Reskrim AKP Agus Adhitama, Rabu, (20/12/2017) sore, di Mapolres Sibolga.

Menurut Sormin, personil Polres Sibolga selanjutnya membawa jasad korban ke RSUD Ferdinand Lumban Tobing Sibolga untuk keperluan visum.

“Petugas selanjutnya membawa jasad korban ke RSUD Sibolga untuk keperluan visum, dan tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban,” tambah Sormin.

Masih kata Sormin, keluarga korban bernama Masriani Boru Pakpahan menjelaskan bahwa korban memiliki riwayat penyakit jantung, dan korban sudah dilarang untuk tidak melakukan aktivitasnya lagi sebagai Parbetor.

“Menurut Masriani Boru Pakpahan keluarga korban bahwa Gongan Pakpahan memiliki riwayat penyakit jantung dan sudah dilarang untuk tidak menarik becak lagi,” terang Sormin.

Katanya lagi, keluarga korban menyatakan bahwa jasad Gongan tidka perlu di otopsi. “Keluarga korban meminta tidak perlu jasad Gongan diotopsi sehingga jasad korban diserahkan kepihak keluarga dan kemudian dibawa ke Desa Sigiring-giring, Tukka, Tapteng,’ pungkasnya. (ren)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *