Truk Pengangkut Raskin Tujuan Sirandorung dan Manduamas Masuk Jurang

  • Whatsapp
Truk Pengangkut Beras Menuju Sirandorung Tapteng Sumut, Masuk Jurang. Foto: Sahruddin Borbor/Istimewa.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, TAPTENG – Truk pengangkut raskin terbalik saat sedang dalam perjalanan dari Barus menuju Kecamatan Sirandorung dan Manduamas.

Peristiwa kecelakaan diketahui setelah seorang pemilik akun facebook Sahruddin Borbor mengunggah beberapa foto tentang insiden kecelakaan tersebut, Kamis, (21/12/2017).

Ada2 aja kejadian satu hari ini bah dalam perjalanan dri barus ke sirandorung. Mobil pembawa raskin terbalik,” begitu tulis Sahruddin Borbor.

Tim SNT yang kemudian menghubungi pemilik akun FB melalui selulernya beberapa saat lalu, menyebutkan bahwa truk pengangkut raskin itu masuk jurang sekitar pukul 15.00 WIB, dikawasan jalan lintas Desa Siordang, tujuan Sirandorung dan Manduamas.

“Truknya pengangkut beras raskin itu jatuh di kawasan jalan lintas desa siordang, sekitar jam 3 sore tadi,” kata Sahruddin.

Namun Sahruddin mengaku tidak mengetahui pasti penyebab terjadinya kecelakaan. Dia mengatakan, saat kejadian belum ada petugas kepolisian dilokasi, dan tidak ada korban jiwa atas peristiwa tersebut. Sementara, kata Sahruddin, sopirnya hanya mengalami luka lecet.

“Kita gak tau apa penyebab kecelakaan itu, saya pas melintas dari lokasi tadi. Kalau sopir nya kita lihat hanya mengalami luka lecet. Kalau nomor plat truknya BK 8020, tapi seri platnya gak tau, demikian juga sopirnya gak tau saya siapa namanya,” kata Sahruddin.

Dia menyebutkan, akibat peristiwa itu sejumlah pengendara berhenti di pinggir jalan untuk melihat truk yang terjatuh kedalam jurang yang belum diketahui kedalamannya.

Namun sayang, Kasat Lantas Polres Tapteng AKP Pandapotan Butar-butar, SH belum berhasil dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Kamis, (21/12/2017) sore. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *