Gagal Beli Baju Natal Penyebab Gadis Desa Itu Minum Racun Rumput

  • Whatsapp
Korban Tiba Dirumah Duka. Foto: Sahat Tumanggor/Smart News Tapanuli.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, TAPTENG – Korban yang diduga menenggak racun rumput hingga meninggal dunia, Ameriana Laoly gadis desa berusia 14 tahun warga dusun Lembang, Desa Siordang, Kecamatan Sirandorung, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumut, sebelum peristiwa itu terjadi, korban ternyata berencana ingin membeli baju Natal.

Rencana mau beli baju Natal itu pada Kamis, (21/12/2017) siang, di pekan Pasar Kamis, untuk dipakai pada perayaan Natal mendatang. Namun karena sudah sore, niatnya untuk membeli baju tersebut gagal sehingga korban diduga stress.

“Kalau motifnya kita duga karena korban stress diakibatkan gagal membeli baju Natal nya, karena sebelum kejadian korban informasinya berencana untuk membeli baju Natal, tapi karena sudah sore akhirnya gagal. Sehingga dia (korban) stress,” ucap seorang warga setempat kepada Smart News Tapanuli.

Sementara itu, jasad korban telah disemayamkan dirumah duka, Jumat, (22/12/2017) setelah menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Pandan pasca sempat menjalani perawatan medis.

Peristiwa ini terjadi pada Kamis, (21/12/2017) sore sekitar pukul 15.00 WIB. Ibu korban Mardiana Hulu melihat putrinya tersebut datang dari arah dapur sambil tertawa dan melihat gigi korban membiru kemudian jatuh pingsan, selanjutnya di larikan ke Puskesmas Sirandorung untuk mendapatkan pertolongan medis.

Hingga kemudian, pada Kamis, (21/12/2017) korban dirujuk ke RSUD Pandan sekitar pukul 21.00 WIB. Namun, Jumat, (22/12/2017) pagi, korban meninggal dunia. Korban masih disemayamkan dirumah duka, dan akan dimakamkan besok, Sabtu, (23/12/2017). (st/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *