oleh

Lagi Naik Sepeda Motor Dijambret, Guru Bahasa Jerman SMAN 1 Tukka Ini Tewas

SMARTNEWSTAPANULI.COM, TAPTENG – Lismawati Nainggolan (40-an) warga perumahan Tolang Elok Permai, Kelurahan Aek Tolang, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), jatuh dari sepeda motornya yang sedang melaju dari arah Simpang Lapas Tukka menuju ke Aek Tolang, Kamis, (21/12/2017) malam sekitar pukul 21.30 WIB.

Informasi yang diperoleh dari Polsek Pandan, Jumat, (22/12/2017) malam menyebutkan, bahwa Lismawati yang diketahui sebagai guru Bahasa Jerman di SMA Negeri 1 Tukka berboncengan dengan seorang temannya mengendarai sepeda motor Mio BK 6022 TAB. Tepatnya di depan kuburan Jonggara Jalan Tukka, Lismawati bersama temannya terjatuh dari sepeda motor tersebut.

Dari informasi yang dihimpun dan beredar di media sosial, kecelakaan yang terjadi akibat Lismawati bersama temannya disebutkan di pepet oleh penjambret dari belakang hingga terjatuh. Kepala lismawati pun terbentur ke aspal dan mengalami luka serius.

Lismawati kemudian dilarikan ke RSUD Pandan untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun pihak rumah sakit merujuk pasien ke rumah sakit di Medan. Tetapi, masih dalam perjalanan, Lismawati menghembuskan nafas terakhirnya.

Sementara salah seorang guru SMAN 1 Tukka, M.Situmorang membenarkan peristiwa naas yang dialami korban.

“Ibu Lismawati Nainggolan memang benar guru Bahasa Jerman di SMA N 1 Tukka,” katanya kepada Smart News Tapanuli. (snt)

Loading...

Komentar