Rumah Ibadah GPdI Petra Sukaramai Pinangsori Diresmikan

  • Whatsapp
Peresmian Gerea GPdI Petra Sukaramai Maduma, Kecamatan Pinangsori, Kab. Tapteng, Sumut, Kamis, (21/12/2017).

SMARTNEWSTAPANULI.COM, TAPTENG – “Dengan mengucap Syukur kepada Tuhan Yesus Juru Selamat kita, Tuhan Allah yang membimbing dan melindungi kita, pada sore hari yang berbahagia ini dengan ijin Daripada Tuhan Allah kita Yesus Kristus Anaknya dan Roh Kudus yang senantiasa melindungi dan menjaga kita. Maka dengan ini, Gereja Pentakosta di Indonesia (GPdI) Jemaat Petra Sukaramai Maduma, kita memasuki sebagai Rumah untuk Tuhan,” kata Pdt. Juniaro Mendrofa, S. Th, sesaat setelah mengucap syukur atas berdirinya bangunan baru rumah ibadah tersebut, Kamis, (21/12/2017).

Peresmian rumah ibadah GPdI Petra Sukaramai ini dirangkai dengan perayaan Natal dihadiri undangan dari beberapa pimpinan gereja dan ratusan jemaat.

Bacaan Lainnya

 

 

Dalam sambutannya, Sidang Gereja GPdI, Pdt. Julius Jamasi, S.Th mengatakan bahwa Kasih Tuhan senantiasa yang memberikan pertolongan. Berdirinya Gereja ini juga karena Anugrah Tuhan sehingga gereja ini berdiri megah.

“Gereja ini berdiri adalah berkat Kasih Tuhan dan AnugerahNya. Semua ini kita lakukan semata-mata hanya untuk membesarkan nama Tuhan dan memuliakan Tuhan. Berkat yang kita terima merupakan kasih NYA yang telah dilimpahkan kepada hamba-hamba NYA yang ikut membantu dan membangun gereja ini,” ungkap Pdt Julius.

Tema yang diangkat pada perayaan Natal yakni “ Bertumbuh Didalam Kristus”.

Usai kebaktian di acara perayaan Natal ini dilanjutkan dengan acara ramah tamah serta makan bersama serta acara hiburan. (jp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *