Seleksi Atlet ke Porwilsu, Tapteng Gelar Turnamen Voli Antar Kecamatan

oleh
Pembukaan Turnamen Voli Bupati Cup 2017.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, TAPTENG – Asisten I Pemkab Tapteng Antonius Simanjuntak membuka Turnamen Voli Bupati Cup 2017 antar kecamatan se kabupaten Tapteng, di lapangan GM Panggabean, Sabtu (23/12/2017) kemarin.

Antonius mengatakan, Turnamen Voli Bupati Cup 2017 ini untuk mencari sekaligus menyeleksi bibit voli yang akan mewakili kabupaten Tapteng pada Pekan Olahraga Wilayah Sumatera Utara (Porwilsu) 2018 mendatang.

Pada Porwilsu 2018 nanti, Tapteng akan menjadi tuan rumah cabang olahraga voli.

“Pemkab Tapteng selalu berusaha mendukung, mendorong dan berupaya agar kegiatan olahraga di Tapteng terus bertumbuh dan berkembang di masyarakat,” ujar Antonius.

Dia mengatakan, Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani berpesan kepada seluruh atlit dan semua pemuda di Tapteng agar menjauhkan diri dari tindakan penyalahgunaan narkoba dan hal negatif lainnya.

“Dengan gemar olahraga badan kita jadi sehat serta dapat terhindar dari pengaruh penyalahgunaan narkoba,” ujar Bakhtiar disampaikan Antonius Simanjuntak.

Mewakili Kadin Sumut Santri Azwar Sinaga, yang juga sponsor turnamen voli ini menyampaikan, pihaknya akan terus mendukung kegiatan olahraga di Tapteng.

“Olahraga di Tapteng sudah mulai berkembang. Hal ini patut kita dukung bersama untuk mengangkat martabat olahraga, terutama voli,” katanya.

“Kita yakin olahraga dapat menjauhkan generasi muda kita dari aksi kenalan remaja seperti penggunaan narkoba yang saat ini sudah merajalela,” imbuh Santri.

Ketua Koni Tapteng Abdul Rahman Sibuea mengungkapkan, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani sangat mendukung kegiatan KONI Tapteng.

“Sebelum gelaran turnamen voli ini, Koni pun sukses melaksanakan turnamen sepakbola antar kecamatan beberapa waktu lalu,” ujar Rahman.

Pihaknya berharap olahraga di Tapteng semakin berkembang dan melahirkan atlet berprestasi di tingkat regional, nasional dan internasional.

Sebelumnya Koni Tapteng memberikan santunan bagi para Lansia atas bantuan dari Kadin Sumut dan PT PP Tbk.

Acara ini dihadiri, tokoh masyarakat, tokoh agama, Kapolsek Pandan, mewakili Danlanal Sibolga, mewakili Dandenpom, dan Camat Pandan. (SNT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *