Terlalu Lama Menjabat sebagai Kadis Perikanan, Jamil Minta Wali Kota Sibolga Ganti Hendra Darmalius

  • Whatsapp
Wakil Ktua DPRD Sibolga Jamil Zeb Tumori (Kaos merah-kanan).

SMARTNEWSTAPANULI.COM, SIBOLGA – Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori membuat surat terbuka kepada Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk melalui akun facebooknya pada tanggal 22 Desember 2017.

Surat terbuka itu antara lain berisikan agar Wali Kota Sibolga memutasikan Kepala Dinas Perikanan Kota Sibolga Hendra Darmalius menjadi Asisten atau Staf Ahli.
Menurut Jamil, jabatan Hendra Darmalius selaku Kadis Perikanan dinilai sudah terlalu lama.

Bacaan Lainnya

Berikut surat terbuka Wakil Ketua DPRD Sibolga Jamil Zeb Tumori:

Kepada Yth Walikota Sibolga
Syarfi Hutauruk .
# 14 tahun yg lalu, Saya adalah orang yg Pertama yg mengusulkan sdra Hendra Darmalius untuk dilantik jadi Kadis Perikanan Sibolga di zaman Pak Sahat Walkot maka saat ini saya yg pertama meminta agar beliau dapat di pindahkan jadi Assiten atau Staf Ahli karna Jabatan yg dudukinya sekarang sudah terlalu lama di Emban sehingga beliau dianggap sudah tidak bersemangat dan Ekonomi Sektor Perikanan mengalami keterpurukan serta telah terjadi Penggangguran terbuka di sektor Penopang Ekonomi Sibolga berdasarkan data Statistik .
Keadaan tersebut tidak dapat di tangani yg bersangkutan dan tergambar dalam Renja Dinas Perikanan tidak ada kemajuan Program dan Minim Inovasi sehingga Predikat Sibolga Kota Ikan harus ternodai menjadi Kota Pengimpor hasil Perikanan dari T.Balai dan Aceh.
Suara buat wartwan On Line dn cetak

Sejak munculnya surat terbuka dari Wakil DPRD tersebut, beragam tanggapan bermunculan dari warganet:

Ryan Bang Bogel: Sekarang sibolga tdak layak lagi d juluki kota ikan,tpi kota kuliner baru cocok ketua Tumori Solusion..

Tumori Solusion: Saya minta dukungan Masyarakat agar Program Cold Storage dari Pusat tidak di terima lagi karna akan membebani APBD kota Sibolga dalam hal Operasional dan Perawatannya, jadikan Cold Storge yg saat ini di kelola Perusahaan Daerah menjadi Beban uang Rakyat.

Ocans Property: Sektor Perikanan Mengalami Keterpurukan, serta telah terjadi Pengangguran terbuka…
Oo… Karna itu Baitu… Mungkin Lebih Baik Ketepurukan itu di bangkitkan lagi Oleh Beliau….

Tumori Solusion: 14 tahun sudah jabatan Kadis itu di Emban beliau hingga saat ini..? (SNT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *