Akun Facebook Feronika Dibanjiri Ucapan Duka

  • Whatsapp
Foto Korban Semasa Hidup. Foto: istimewa.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, SIBOLGA – Peristiwa kecelakaan tunggal mobil pajero sport bernopol BK 868 AJ di jalan nasional Parapat-Pematangsiantar, Selasa (26/12) kemarin, mengakibatkan seorang penumpangnya, Feronika Anggraini meninggal dunia di lokasi kejadian.

Di dalam mobil pajero sport naas ini, Feronika Anggraini bersama empat saudari perempuannya, Regina (24), Katerina Anggraini (17) dan si kembar, Valencia Anggraini (15) dan Vanesa (15).

Bacaan Lainnya

Akun facebook Feronika Anggraini, wanita berparas cantik ini pun dibanjiri ucapan duka dari kenalannya.
Mereka seolah tidak percaya Feronika meninggal dunia dalam peristiwa ini.

Padahal, Feronika bakal menikah dengan anak seorang pengusaha ternama di kota Sibolga.

“Kalau tidak salah kabarnya mereka akan menikah pada Februari 2018 mendatang,” ujar Eming, tetangga korban, Rabu (27/12/2017).

Dikatakan, Feronika adalah anak kedua dari lima bersaudara. Selama ini korban tinggal satu rumah bersama empat saudari perempuannya, Regina (24), Katerina Anggraini (17) dan si kembar, Valencia Anggraini (15) dan Vanesa (15).

“Ibu mereka sudah meninggal dunia sekira tiga tahun silam. Sedangkan ayah mereka sudah tidak tinggal serumah, dan kabarnya sang ayah sudah menikah lagi,” ucap Eming.

“Ironisnya, sang sopir NG Cunci (44) warga Jalan Jetro Hutagalung Sarudik, kabupaten Tapteng, yang membawa mobil pajero sport tersebut ternyata adalah ayah kandung mereka,” imbuhnya.

Berikut ini ucapan duka di wall facebook Feronika Anggraini:
Savitri Ikayandini: Allah punya rencana yg baik buatmu ikaa,masih gak nyangka secepat ini kamu pergi😞😖,minggu lalu ngajak jumpa tapi gak jdi jumpa kita,giliran mau jumpa,aku yg liat kamu,tapi kamu gk liat kami ka😢,tenang di sana ya ka kmi di sini doain kamu.semoga amal dan ibadah mu di terima di sisi allah ya ka😇😫😫 Feronika Anggraini

Pelentt: Sabbe sankhara annica 🙏🙏
RIP Feronika Anggraini
selamat jalan ya ka.. yang tenang ya disana 😢
sumpah masih ga nyangka ak smpek skrng😖

Darwin Vanrianto Sinaga: Selamat jalan Feronika Anggraini semoga ALLAH BAPA mendekatkanmu disisinya ….TUHAN YESUS lebih sayang kepadamu dek…inilah kenangan TAHUN yg lalu dirumah calaon mwetuamu…disaat kita merayakan IMLEK…selamat jalan dek semoga keluarga tabah menjalani dan begitu juga calon suamimu…

Teddy Setiadi: Selamat jalan Feronika Anggraini semoga tenang bersama buddah dan di berikan di posisi yang terindah disana. yang sabar temen ku Hermanto Ciam dan keluarga caika
sabbe sabkahara annica 🙏🙏 sadduh sadduh sadduh

Juliiana Pakpahan: Sumpah kaget ngeliad video ini !!
Shock benar gua, ternyata dibalik kejadian ini lu ya kawan.

R.I.P Feronika Anggraini 😭😭
Semoga amal dan kebaikan mu diterima disisi Tuhan.
Tenang dialam surga sana ya kawan.

Theresia Mega Sari Siburian: Ika gak tau lagii mau bilang apa dek😭😭😭
Sedih dan gak percaya dengar kabar buruk ini dek😭😭.
Baru kemarin kita bersih2 kamar pengantin mu,,😭😭
Siapa lagii teman kk ditempat kerja curhat2an??😭😭😭

#RIP_Feronika

Amelia: Cce masih nunggu undangan dari ika, ika janji sama cce mau pilih cce jadi penerima tamu.. Kenapa sekarang ika pergi 😭 cece masih gk percaya 😭
Semoga ika terlahir dialam lebih berbahagia lgi
Sabbe sankhara annica 🙏 Feronika Anggraini 

(SNT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *