Pajero Sport Laka Tunggal di Parapat, Satu Penumpang Warga Sibolga Tewas

  • Whatsapp
Mobil Pajero Sport yang Mengalami Laka Lantas di jalinsum Parapat-PematangSiantar. Foto: istimewa.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, SIBOLGA – Satu unit mobil jenis Pajero Sport Mitsubishi BK 868 AJ mengalami kecelakaan tunggal di jalan umum Pematang Siantar menuju Parapat, Km 34,5-35 di Huta Aek Nauli Nagori Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Selasa, (26/12/2017) sore sekitar pukul 18.30 WIB.

Mobil dikemudikan oleh NG Cunci (44-laki-laki) warga Jalan Jetro Hutagalung, Kelurahan Sarudik, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng).

Bacaan Lainnya

Informasi yang diperoleh Smart News Tapanuli, Selasa, (26/12/2017) malam, menyebutkan, mobil naas itu datang dari arah Parapat menuju Pematang Siantar.

Sebelum kejadian, sopir diduga mengantuk kemudian banting stir kesebelah kiri jalan jurusannya dan menabrak dinding tembok jalan. Peristiwa kecelakaan ini telah ditangani kepolisian setempat.

Akibat kejadian ini seorang penumpang Feronika (20) warga jalan Sutomo No.18 kota Sibolga mengalami luka berat dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan empat saudarinya berhasil selamat.

Mereka adalah, Katerina Anggraini (17) dan Regina (24) tidak mengalami luka. Sedangkaan Valencia Anggraini (15) dan Vanesa (15) mengalami luka ringan dan sudah mendapatkan pertolongan pertama di rumah sakit Parapat lalu dirujuk ke rumah sakit Pematangsiantar. (SNT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *