Regina Ungkap Kronologi Kecelakaan Tunggal Pajero Sport yang Mengakibatkan Feronika Meninggal

oleh
Screenshot Status Regina kakak Almarhum Feronika Anggraini. ist.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, SIBOLGA – Regina (24) kakak almarhum Feronika Anggraini korban meninggal dalam kecelakaan tunggal mobil Pajero Sport BK 868 AJ yang dikemudikan ayahnya, membantah isi pemberitaan di mediayang menyebutkan bahwa kecelakaan itu terjadi diduga akibat ayahnya mengantuk saat mengemudikan mobil tersebut.

Bantahan itu disampaikan Regina melalui status facebook nya dengan nama Caini Chubbiiee, tertanggal 27 Desember 2017.

Bukan akibat Supir mengantuk, saya Regina tidak menerima apa yang ada dikatakan pada berita ini bahwa supir mengantuk. Karena saya yang disebelah supir dan empat orang adik saya yg lain masih berbincang2…yang benar pd saat kami berkendara hujan gerimis, jalan licin dan ban mobil tiba2 pecah bagian kanan belakang, pas ban mobil pecah mobil kami oleng dan menabrak dinding jalan dan akhirnya mobil kami terbalik….,” demikian tulis Regina.

Mobil Pajero Sport yang Mengalami Laka Lantas di jalinsum Parapat-PematangSiantar. Foto: istimewa.

Sebelumnya, dari informasi yang diperoleh dari kepolisian menyebutkan bahwa insiden kecelakaan maut itu diduga akibat supir yang mengemudikan mobil tersebut mengantuk sehingga kecelakaan itu terjadi hingga merenggut nyawa Feronika Anggraini.

 

 

Sementara, pasca kejadian itu, jenazah korban sempat disemayamkan di HTT di jalan Ahmad Yani kota Sibolga, dan pada hari ini Kamis, (28/12/2017) jenazaj korban di kebumikan di pekuburan Buddhis dikawasan perbukitan Parombunan Kota Sibolga.

Bahkan korban disebutkan akan menikah dengan seorang anak pengusaha dikota Sibolga pada Bulan februari 2018 mendatang. Kabarnya, korban ke Medan bersama kakak dan adik-adiknya akan membeli baju pengantin. Selain itu, korban bersama bakal calon suaminya sudah melakukan Pra Wedding di Bali. (SNT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *