Terimakasih Partai Nasdem Tapanuli Tengah

  • Whatsapp
Partai Nasdem Tapteng Bagi Bingkisan Paket Sembako.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, TAPTENG – DPD Partai Nasdem Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) yang berkantor di Jalan Padangsidimpuan, Kecamatan Pandan, membagi bingkisan paket Sembako kepada 150 masyarakat yang mewakili 20 Kecamatan didaerah itu, Kamis, (28/12/2017) siang.

Ketua DPD Partai Nasdem Tapteng Jannes Maharaja mengatakan pembagian bingkisan paket sembako kepada masyarakat di Kabupaten Tapanuli Tengah sebagai bentuk kepedulian sosial dari partai besutan Surya Paloh itu pada momen Natal dan Tahun Baru.

Bacaan Lainnya

“Kita berharap kepedulian partai Nasdem dapat membantu masyarakat yang merayakan Natal, dan kami juga mengharapkan doa dari masyarakat untuk partai Nasdem agar dapat memberikan yang terbaik dan bisa menjadi partai yang besar dan menjadi partai yang dapat menjunjung kepentingan masyarakat di kabupaten Tapanuli Tengah,” kata Jannes.

 

Masih kata Jannes, meskipun sebagai partai baru, namun partai Nasdem akan tetap konsisten memberikan perubahan kepada masyarakat Tapteng.

Pada kesempatan itu perwakilan masyarakat yang berkesempatan menyampaikan sambutan, mengapresiasi partai Nasdem yang berbagi pada momen Natal dan Tahun Baru.

“Terimakasih partai Nasdem sudah berbagi kepada masyarakat Tapteng, ini sudah dapat membantu. Kiranya partai Nasdem menjadi partai yang di cintai masyarakat Indonesia dan secara khusus di Tapteng,” kata Sitompul mewakili warga yang hadir.

(SNT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *